Hot Borneo

Anggota DPRD Banjar Wafat Usai Rayakan Ulang Tahun

Anggota DPRD Kabupaten Banjar Hj. Diah Mihatri Bidaniar meninggal dunia di Jakarta.

Featured-Image
Hj Diah Mihatri Bidaniar, Anggota DPRD Banjar fraksi PDI-P meninggal dunia, Kamis (29/12). Foto- IG @diahrivani

bakabar.com, MARTAPURA - Anggota DPRD Kabupaten Banjar, Hj. Diah Mihatri Bidaniar, meninggal dunia. Politisi PDIP ini menghembuskan napas terakhir di Jakarta, Kamis (29/12) sekitar pukul 03.07 WIB.

Kabar ini cukup mengejutkan. Sebab pada Rabu kemarin, ia masih banyak beraktivitas dan tampak sehat. Wanita kelahiran Martapura 28 Desember 1959 juga baru saja merayakan ulang tahunnya ke-63.

Terpantau di story instagram pribadinya @diahrivani, banyak ucapan selamat ulang tahun dan doa dari keluarga dan sahabatnya. Story terakhir yang diposting mendiang sekitar pukul 24.00 WIB, kurang lebih tiga jam sebelum wafat.

Baca juga: Anggota DPRD Banjar Wafat saat Haul ke-30 Habib Ahmad di SungaiTabuk

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Banjar, Fahrani, ikut terkejut setelah mendapat berita duka ini.

"Tidak ada kabar sakit, sampai kemarin ada ngobrol via telepon," ucap Fahrani kepada bakabar.com.

Dari informasi yang dia terima, almarhum akan dimakamkan di Jakarta. Dia menyampaikan PDI-P Kabupaten Banjar ikut berduka dan merasa kehilangan salah satu kader terbaiknya. 

"Beliau sebagai politisi cukup vokal menyuarakan aspirasi rakyat di dewan," tutur Fahrani.

Ia menambahkan mendiang juga dikenal sebagai aktivis perempuan dan menjadi Ketua Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLPI) Kalsel.

"Beliau adalah politisi, aktivis, juga pengusaha. Di sisi lain sebagai ibu rumah tangga yang sukses mendidik anak-anaknya sampai S2,"  pungkas Fahrani.

Editor


Komentar
Banner
Banner