Kalsel

Anak Jabat Ketua DPRD Banjarmasin, Suripno Sumas Punya Pesan

apahabar.com, BANJARMASIN – Orangtua pasti senang anaknya dapat berhasil dan sukses. Apalagi jika sang anak mendapatkan…

Featured-Image
Anggota DPRD Kalsel, Suripno Sumas, ayah dari Ketua DPRD Banjarmasin Harry Wijaya. Foto-apahabar.com/ Ahya Firmansyah

bakabar.com, BANJARMASIN - Orangtua pasti senang anaknya dapat berhasil dan sukses. Apalagi jika sang anak mendapatkan sebuah jabatan yang dipercaya masyarakat luas.

Suripno Sumas mengaku bangga dengan Harry Wijaya, sang anak yang kini memegang jabatan sebagai Ketua DPRD Banjarmasin. Makan Suripno Sumas yang kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kalsel meluangkan waktu menghadiri pengambilan sumpah janji unsur pimpinan DPRD Banjarmasin, Senin (30/9).

Ia pun menitipkan pesan dan nasehat kepada sang anak agar dalam menjalankan tugas sebagai ketua dewan dengan baik dan amanah.

“Pertama saya ucapkan selamat kepada ketua dan wakil ketua yang sudah definitif. Kami berharap unsur pimpinan dewan kota ini dapat segera menjalankan amanah yang sudah dititipkan masyarakat Banjarmasin,” ujarnya.

Selain itu Suripno mengatakan, para generasi muda yang sekarang memimpin Banjarmasin agar bisa menjadikan kota ini menjadi kota pariwisata sungai. Dia meminta

DPRD Banjarmasin segera menyusun langkah bersama pemerintah kota agar membuat kebijakan strategis.

“Ini agar selama 5 tahun ke depan wajah kota Banjarmasin dapat berubah lebih baik dari sekarang,” harapnya.

Suripno juga merasa bahagia selain Harry satu lagi anaknya dipercaya menjadi anggota DPRD Banjarmasin, yaitu Deddy Sophian.

“Khusus untuk Harry saya hanya menyampaikan karena sebagai ketua DPRD adalah salah satu pemangku kebijakan. Maka saya harapkan dia bisa bersinergi dengan baik bersama pemko untuk menjalankan pemerintahan agar Banjarmasin menjadi lebih baik,” tutupnya.

Baca Juga:Kemenkumham Kalsel Dorong Pemko Banjarmasin Untuk Capaian Aksi HAM 2019

Baca Juga:Korban Puting Beliung Tabukan Bingung Bangun Rumah Kembali

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner