Kalsel

Alkohol Diduga Picu Lakalantas Maut di Jalan AES Nasution Marabahan

apahabar.com, MARABAHAN – Diduga akibat pengaruh minuman beralkohol, BS tewas dengan luka kepala parah dalam kecelakaan…

Featured-Image
Tubuh korban kecelakaan lalu lintas di Jalan AES Nasution tergeletak di rerumputan, sebelum dievakuasi petugas. Foto-Istimewa

bakabar.com, MARABAHAN – Diduga akibat pengaruh minuman beralkohol, BS tewas dengan luka kepala parah dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan AES Nasution RT 6 Marabahan, Jumat (6/3) pagi.

Sebelum kecelakaan maut tersebut, remaja dari Desa Sungai Raya Kecamatan Cerbon ini diketahui mengendarai Honda Beat DA 6893 MI dalam perjalanan pulang dari arah Marabahan sekitar pukul 24.00.

Kendati kondisi jalan aspal licin lantaran diguyur hujan yang cukup deras, korban tetap berani melaju dengan kecepatan tinggi tanpa menggunakan helm.

Setibanya di tempat kejadian, korban kehilangan kendali sehingga oleng ke kiri jalan dan menabrak titian rumah warga.

Akibatnya tubuh korban terjatuh dari kendaraan, lalu terpelanting sejauh kurang lebih 10 meter.

Dalam waktu bersamaan, kepala korban membentur titian yang terbuat dari kayu ulin tersebut, sehingga menyebabkan luka parah dan meninggal dunia di tempat.

“Diduga korban dalam pengaruh minuman beralkohol. Itu diidentifikasi dari aroma alkohol dari mulut korban,” jelas Kapolres Barito Kuala, AKBP Bagus Suseno, melalui Kasat Lantas AKP Faisal Amri Nasution.

Terlepas dari kondisi korban, semua piranti kendaraan berfungsi baik. Mulai dari sistem pengereman, klakson, lampu utama dan ban.

Akibat tabrakan itu, sepeda motor yang dikendarai korban mengalami kerusakan spedometer dan patah spion kanan patah.

Baca Juga: Kecelakaan Horor di Lingkar Utara, Pria Misterius Tewas dengan Kepala Pecah

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Tanah Laut, Pemotor Tewas Terlempar

Reporter: Bastian Alkaf
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner