Hiburan

Aldila Jelita Beri Isyarat Perpisahan, Isu Cerai dari Indra Bekti Mencuat!

Kabar tidan menyenangkan tengah menerpa pasangan presenter Indra Bekti dan sang istri, Aldila Jelita.

Featured-Image
Istri Indra Bekti Pamer Kartu Asuransi dengan Limit Miliaran, Warganet Singgung Soal Donasi. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Kabar tidan menyenangkan tengah menerpa pasangan presenter Indra Bekti dan sang istri, Aldila Jelita.

Usai ditimpa musibah lantaran Indra Bekti sempat mengalami pendarahan otak hingga harus melakukan sejumlah perawatan di rumah sakit, kini sang istri dikabarkan mengisyaratkan berpisah dengan pria 45 tahun tersebut.

Hal ini diketahui dari unggahan Aldila Jelita di Instagram saat mengunggah foto bersama anak-anaknya.

Baca Juga: Usai Operasi Mata, Aldila Jelita Ungkap Kondisi Terkini Indra Bekti

Melalui kolom keterangan, Aldila tampak menuliskan sebuah pesan yang diduga bahwa ia dan Indra Bekti akan bercerai.

"Bismillah. Mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua. Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua," tulis @dhila_bekti di Instagram seperti dilihat bakabar.com, Senin (27/2).

Wanita yang sudah lama berjuang bersama Indra Bekti itu menyinggung soal kekuatan dan dukungan supaya dia bisa terus menjalani kehidupan. Hal tersebut seolah-olah menyiratkan bahwa keduanya tengah dirundung masalah.

"Selalu ada untuk bunda yah. Jadi anak yang selalu berada dijalan Allah SWT. Yakin bahwa kebahagiaan ada didepan kita," lanjut Aldila Jelita.

Saling Unfollow Instagram

Selain mengisyaratkan bercerai dengan unggahan foto dan keterangannya. Aldila dan Indra Bekti diketahui sudah saling mengunfollow akun Instagram masing-masing.

Bahkan keduanya diketahui menghapus beberapa foto kebersamaan mereka.

Keluarga Indra Bekti Buka Suara

Menanggapi perihal tersebut, adik Indra Bekti, Cipta turut buka suara.

Dijelaskan Cipta, ia tidak bisa berkomentar soal masalah yang tengah menerpa rumah tangga sang kakak.

"Mengenai hal itu, aku tidak bisa komen apa-apa," ungkap Cipta dikutip dari Viva, Senin (27/2).

Hal ini dikarenakan ia belum mendengarkan keterangan apapun dari sang kakak. Apalagi, dia sedang berada di luar kota sedangkan Indra Bekti masih dalam proses pemulihan usai mengalami pendarahan otak dan tidak bisa memakai ponsel.

Baca Juga: Open Donasi untuk Indra Bekti Tuai Pro Kontra, Begini Respons Keluarga

"Karena belum dengar langsung dari babang Indra, karena kebetulan aku lagi di luar kota sama anak-anak. Babang kan belum bisa main hp jadi belum bisa aku hubungi," lanjutnya.

Meski demikian, Cipta berharap supaya rumah tangga sang kakak dalam keadaan baik-baik saja. Terlebih, dia dan Bekti belakangan ini tidak ada pembicaraan soal rumah tangga sang artis.

"Terakhir aku ketemu itu Jumat nemenin bang Indra di Rumpi, setahu aku baik-baik aja. Dia nggak ada cerita soal rumah tangganya," pungkas Cipta.

Editor
Komentar
Banner
Banner