Kalsel

Alasan PAN Kalsel Rayu Zulkifli Hasan Merapat ke Jokowi

apahabar.com, BANJARMASIN – Ketua DPW PAN Kalsel, H. Muhidin hari ini bertemu dengan Ketua Umum PAN…

Featured-Image
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Kalsel H. Muhidin. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN – Ketua DPW PAN Kalsel, H. Muhidin hari ini bertemu dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Dari pertemuan itu, Muhidin menginginkan agar PAN segera merapat ke pemerintahan dan mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Salah satu poin [pertemuan], saya beri masukan pada Pak Zulkifli Hasan segera bergabung dengan pemerintah, bukan tanpa alasan ini demi pembangunan negeri,” ujar Muhidin dihubungi bakabar.com, via seluler, Rabu.

Mantan orang nomor satu di Banjarmasin itu menilai bentuk dukungan pada pemerintah mesti segera diambil demi kelancaran pembangunan di negeri ini, termasuk Kalsel.

Akhir bulan kemarin, KPU secara resmi menetapkan Jokowi-Maruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2019-2024.

Ya, manakala mayoritas elit partai besutan Amien Rais itu merapatkan barisan ke pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, sikap berbeda justru ditunjukan kader di Banua, saat Pilpres kemarin.

Di ujung pembicaran telepon, Muhidin pun menyatakan tetap konsisten mendukung pasangan nomor urut 01 Jokowi-Maruf Amin.

Selain itu dia juga mengimbau agar tak perlu ada lagi perpecahan pasca-pemilihan Presiden, dan pihak yang kalah bisa lapang dada.

“Mari-lah kita kembali bersama-bersama lagi. Menjalin persatuan bersama-sama, membangun negara ini. Tidak ada lagi istilah 01 atau 02, proses demokrasi sudah selesai. Presiden sudah secara resmi terpilih dan sudah saatnya kita dukung pemerintah terpilih untuk melanjutkan pembangunan,” ucap dia.

Baca Juga: H Muhidin: Saya Masih Ketua PAN Kalsel

Baca Juga: Kiai Ma'ruf Amin Sambut Gembira Dukungan DPW PAN Kalsel

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner