Nasional

Alami Gangguan, Aliran Listrik Kalseltengtim Sempat Padam Kembali Normal

Tim Humas PLN UID Kalselteng menyampaikan dalam rilisnya, jika gangguan kelistrikan pada pukul 19:09 WITA telah selesai diperbaiki pukul 20:06 WITA.

Featured-Image
Ilustrasi saat pemadaman listrik di jalan umum. Foto-dok.

bakabar.com, BANJARBARU - Sempat mengalami gangguan sistem kelistrikan Interkoneksi Kalseltengtim, alirian listrik sejumlah wilayah di Kalsel sempat padam.

Namun, kini suplai listrik kembali normal, Selasa (1/8) malam. 

Gangguan kelistrikan sejak pukul 19:09 WITA, telah selesai diperbaiki pukul 20:06 WITA.

"Berdasarkan pantauan sistem kelistrikan saat ini sampai dengan pukul 20:06 WITA, dari total beban padam, PLN telah 100% berhasil melakukan penormalan jaringan," kata tim Humas PLN UID Kalselteng dalam keterangan resminya.

Disebutkan lagi bahwa 100 persen pelanggan PLN terdampak gangguan sistem interkoneksi kelistrikan di sebagian Kalsel dan Kalteng sudah dapat kembali menikmati listrik.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan akibat terjadinya gangguan ini. Selain itu PLN juga berterimakasih kepada seluruh pelanggan atas kesabaran dan dukungannya selama proses penormalan sistem kelistrikan," tuntasnya.

Dikonfirmasi bakabar.com, Humas PLN UIW Kalselteng Vigor juga menyampaikan informasi serupa.

"Alhamdulillah sudah kembali normal, untuk informasi telah kami update juga ke media sosial dan WAG pelanggan dan stakholder di PLN UP3 Banjarmasin hingga ULP dibawahnya yang sempat terdampak," tambahnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner