Tak Berkategori

Aktris Korea Jeon Mi Sun Tewas di Kamar Mandi, Diduga Kuat Bunuh Diri

apahabar.com, JAKARTA – Aktris lawas Korea Selatan, Jeon Mi Sun (48), ditemukan meninggal dunia di kamar hotelnya…

Featured-Image
Jeon Mi Sun. Foto – Istimewa

bakabar.com, JAKARTA – Aktrislawas Korea Selatan, Jeon Mi Sun (48), ditemukan meninggal dunia di kamar hotelnya di Kota Jeonju pada Sabtu (29/6). Mi Sun diduga kuat meninggal karena bunuh diri.

DilansirAllkpop, sahabat sekaligus manajer Mi Sun menemukan sang aktris tersebut di kamar mandi di hotel sekitar pukul 11.43 waktu setempat. Saksi langsung menghubungi polisi, tapi nyawa Mi Sun tak terselamatkan.

Jeon Mi Sun menginap di hotel itu dalam rangka memainkan teater bertajuk 2 Nights and 3 Days with Mother.

Pertunjukan itu rencananya akan digelar pada Sabtu (29/6) pukul 14.00 dan 18.00 di Chonbuk University. Kematian Jeon Mi Sun membuat teater ini dibatalkan.

Otoritas di sana menyebut kemungkinan besar dia meninggal karena bunuh diri.

Jeon Mi Sun merupakan aktris lawas yang sudah malang melintang di dunia film dan drama Negeri Ginseng.

Jeon Mi Sun memulai debutnya sebagai aktris pada tahun 1990 dan aktif sebagai filmografi film dan drama populer lainnya. Drama terakhir yang ia bintangi, yaitu berjudulHe Is Psychometric.Sedangkan film terakhir yang ia bintangi “The King’s Letters” baru sajaakan dirilis pada bulan Juli mendatang.

Diketahui akhir-akhir ini dia banyak mendapatkan peran pembantu di drama populer.Terbaru, dia bermain dalamHe is Psychometric(2019). Mi Sun juga ambil bagian dalamTempted(2018),Chicago Typewriter(2017), danLove in the Moonlight(2016).

Dia pun pernah mendapatkan penghargaan Special Actress dari SBS Drama Awards 2015 berkat aktingnya dalam The Return of Hwang Geum-Bok.

Dilansir CNN Indonesia, masalah depresi jangan dianggap enteng. Jika Anda pernah memikirkan atau merasakan tendensi bunuh diri, mengalami krisis emosional, atau mengenal orang-orang dalam kondisi itu, Anda disarankan menghubungi pihak yang bisa membantu, misalnya saja Komunitas Save Yourselves https://www.instagram.com/saveyourselves.id, Yayasan Sehat Mental Indonesia melalui akun Line @konseling.online, atau Tim Pijar Psikologi.

Baca Juga: Sejumlah Artis Bagikan Takjil kepada Polisi di Depan Gedung MK

Baca Juga: Audi Marissa Lebih Senang Bekerja Saat Puasa, Ini Alasannya

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner