Dinas PUPR Kalsel

Aksi Sosial PUPR Kalsel Peringati Hari Bakti PU ke 74

apahabar.com, BANJARBARU – Dalam rangka memperingati Hari Bakti PU ke-74 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang…

Featured-Image
Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor saat membuka secara resmi kegiatan Hari Bakti PU ke-74 yang dilaksanakan di Banjarmasin. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Dalam rangka memperingati Hari Bakti PU ke-74 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan aksi sosial di Banjarmasin, jelang akhir pekan tadi.

Aksi sosial jadi prioritas sesuai dengan slogan Kalsel, Bergerak. Yakni dengan menggerakkan masyarakat untuk hidup sehat dan saling berbagi. Karenanya aksi sosial berupa jalan santai dan donor darah mendapat antusias masyarakat.

Sebelum rentetan kegiatan dimulai, Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor terlebih dahulu membuka secara resmi Hari Bakti PU ke -74 itu. Setelahnya, dilakukan kegiatan sosial seperti donor darah.

img

Kemeriahan Hari Bakti PU ke-74 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Selatan. Foto-Dinas PUPR Kalsel.

“Kegiatan sosial ini rutin dilaksanakan pada setiap tahunnya. Dan aksi donor darah ini bekerjasama dengan PMI yang hasilnya diharapkan dapat dipergunakan untuk masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kepala Dinas PUPR Kalsel, Roy Rizali Anwar.

Selain itu, juga ada pembagian doorprize jalan sehat yang kali ini doorprizenya sangat beragam. “Dari hadiah hiburan sampai dengan hadiah Umrah dari Gubernur Kalimantan Selatan untuk 5 orang pemenang,” jelas Roy.

Pada kegiatan ini juga dilakukan pembagian hadiah untuk beberapa perlombaan yang telah dilakukan sebelum nya dilingkungan Dinas PUPR Kalsel. Mulai dari tenis meja tunggal dan ganda hingga badminton nomor tunggal dan ganda putra/putri.

Untuk diketahui, dalam kegiatan Hari Bakti ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan beserta jajaran dan staf sekaligus UPT dibawah lingkup Dinas PUPR dan Balai dibawah kementrian PUPR.

img

Kemeriahan Hari Bakti PU ke-74 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Selatan. Foto-Dinas PUPR Kalsel.

Baca Juga: Baru 60 Persen, Dinas PUPR Tanbu Optimistis Gedung Baru Selesai Akhir Tahun

Baca Juga: PUPR Banjarmasin Optimis Anggaran Terserap Maksimal

Reporter : Nurul MufidahEditor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner