Nasional

Aksi Bela Palestina di Lapangan Murjani, Puluhan Areal Parkir Penuh! 

Aksi bela Palestina di Lapangan Murjani Banjarbaru bak lautan manusia. 24 kantong parkir yang disediakan penuh. 

Featured-Image
Kepala UPT Pengelolaan Perparkiran Dishub Kota Banjarbaru, Adi Royan Pratama, ketika memantau areal parkir di Dinas Koperasi dan UKM. Foto: apahabar.com/Fida

bakabar.com, BANJARBARU - Aksi bela Palestina membuat Lapangan Murjani Banjarbaru bak lautan manusia, Minggu (3/12) pagi. Imbasnya 24 areal parkir yang disediakan pun penuh. 

Warga sudah mendatangi Lapangan Murjani untuk melakukan salat subuh berjamaah. Jumlah massa terus bertambah seiring waktu, baik berjalan kaki maupun menggunakan kendaraan.

Tak menunggu waktu lama, semua areal parkir yang disediakan pun penuh. Salah satunya di halaman Kantor Dinas Koperasi UKM dan Disporabudpar Banjarbaru. Imbasnya otoritas setempat kembali membuka areal parkir baru.

"Semua areal parkir sudah tidak bisa menampung kendaraan lagi," papar Kepala UPT Pengelolaan Perparkiran Dinas Perhubungan (Dishub) Banjarbaru, Adi Royan Pratama, kepada bakabar.com. 

"Akhirnya kami tambah dengan memanfaatkan ruas jalan penghubung seperti Jalan Pangeran Suriansyah dengan Jalan Junjung Buih. Jalan Pangeran Suriansyah dengan Jalan Pangeran Hidayatullah juga kami buka," imbuhnya.

Sementara salah seorang peserta aksi, Amar, mengaku sempat kesulitan mencari parkir lantaran tidak datang lebih awal.

"Saya tidak berhasil mendapatkan tempat parkir, karena datang agak kesiangan. Akhirnya saya parkir sembarangan saja di seberang Taman Van Der Pijl, lalu jalan kaki ke Murjani," jelas Amar.

Editor
Komentar
Banner
Banner