Kalsel

Akhirnya, Personel TMMD Kodim 1022 Tanah Bumbu Selesaikan Rehab Rumah Rusmini

apahabar.com, BATULICIN – Personel Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 1022…

Featured-Image
Rumah Rusmini kini, salah satu program rehab TMMD Kodim 1022 Tanah Bambu. Foto-Kodim1022/TNB.

bakabar.com, BATULICIN – Personel Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 1022 Tanah Bumbu menyelesaikan rehab rumah Rusmini warga Desa Sumber Makmur, Kecamatan Satui, Senin (12/10).

Setelah beberapa lama akhirnya rumah Rusmini selesai direhab. Rusmini bersama keluarga kini sudah bisa menempati rumahnya yang berpenampilan baru dengan desain corak warna hijau muda seperti perumahan TNI.

“Saya terharu, dan sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI. Rumah kami sekarang sudah bagus dan sekarang tidak kebocoran lagi,” ungkap Rusmini.

Dansatgas TMMD ke 109 Kodim 1022 Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, mengatakan program fisik rehab rumah merupakan program prioritas untuk warga yang sangat membutuhkan.

“Semoga program ini bisa memberikan kebahagiaan baru kepada Bu Rusmini sekeluarga. Mereka tidak perlu takut lagi kebocoran disaat cuaca hujan,” tutur Letkol Rahmat.

Dansatgas menambahkan pihaknya akan terus bersinergi dengan masyarakat untuk membangun dan menjaga wilayah.

Ia juga memberikan support kepada anggota agar selalu ikhlas dan bersemangat dalam bekerja.

“Kepada tim selalu semangat untuk menyelesaikan rehab dan bedah rumah serta musala di sasaran lainnya. Semoga menjadi ladang pahala kita semua Satgas TMMD ke 109 Kodim 1022 Tanah Bumbu,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner