Hot Borneo

Akhirnya Balita Hilang di Muara Jawa Ditemukan, Diseret Buaya ke Tepian

Balita berusia 4 tahun bernama Muhammad Ziyad Wijaya yang hilang pada Rabu (18/1) di Perairan Muara Jawa akhirnya ditemukan

bakabar.com, KUKAR – Balita berusia 4 tahun bernama Muhammad Ziyad Wijaya yang hilang, Rabu (18/1) di perairan Muara Jawa, Kutai Kartanegara, akhirnya ditemukan. Naas, saat ditemukan dalam kondisi tewas diseret seekor buaya, Jumat (20/1).

Kepala Basarnas Kalimantan Timur, Melkianus Kotta, membenarkan adanya penemuan jasad korban tersebut. Termasuk video yang beredar saat jasad korban diseret buaya.

“Yang di video itu betul, korban anak ditarik buaya. Tapi belum dicurigai kalau di makan buaya, hanya korban tersebut ditarik buaya ke tepian. Korban dalam kondisi utuh, tidak ada bekas cabikan,” jelas Melkianus.

Diketahui korban ditemukan Tim SAR pada pukul 07.00 Wita. Saat itu Tim SAR melihat seekor buaya kurang lebih panjang sekitar 2 meter itu membawa jasad korban ke tepian.

Setelah dibawa ke tepian, buaya tersebut langsung meninggalkan jasad korban dan Tim SAR pun langsung melakukan evakuasi.

“Korban sudah dibawa ke rumah duka atas permintaan keluarga,” tuturnya.

Diketahui sebelumnya Rabu, korban terlihat bermain di belakang rumah yang langsung berbatasan dengan perairan Muara Jawa.

Namun, sekira pukul 15.00 wita korban sudah tidak terlihat lagi di belakang rumahnya, namun mainan korban masih berada di tempat terakhir korban terlihat.

Baca Juga: Pelaku Pembacokan Juragan Kapal di Kukar Ditemukan Tewas

Editor


Komentar
Banner
Banner