Hot Borneo

Akhir Pekan Basah-basahan Lagi, Hujan Merata Terjadi di Kalsel

Warga Kalimantan Selatan yang akan melakukan aktivitas di luar rumah di akhir pekan, Sabtu (14/1), tampaknya harus bersiap untuk basah-basahan lagi.

Featured-Image
Hujan ringan hingga sedang berpotensi mengguyur semua wilayah di Kalsel, Sabtu (4/1).

bakabar.com, BANJARMASIN - Warga Kalimantan Selatan yang akan melakukan aktivitas di luar rumah di akhir pekan, Sabtu (14/1), tampaknya harus bersiap untuk basah-basahan lagi.

Berdasarkan prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hujan sudah mengguyur bagian kawasan sejak siang.

Dimulai dari hujan level ringan di Hulu Sungai Utara, Banjarbaru, Banjarmasin, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Selatan, Barito Kuala, Banjar, Balangan, Tanah Laut, Tapin hingga Tabalong.

Sedangkan dua kawasan pesisir, Kotabaru dan Tanah Bumbu, dalam waktu bersamaan kebagian hujan berlevel sedang. Namun dengan kecepatan angin diprakirakan hingga 30 kilometer per jam.

Memasuki malam hari, kembali semua kawasan berpayung cuaca berawan. Lalu hujan level sedang mulai turun menjelang dini hari, kecuali Kotabaru yang tetap berawan.

Cuaca yang cenderung basah tersebut membuat temperatur berkisar antara 24 hingga 31 derajat celcius. Sedangkan kelembaban sekitar 65 hingga 95 persen.

Editor


Komentar
Banner
Banner