Pemkab Balangan

Akhir Masa Jabatan, Ansharuddin Akan Silaturahmi ke Warga Balangan di Kaltim

apahabar.com, PARINGIN – Bupati Balangan, Ansharuddin, berencana menggelar silaturahmi atau ‘badadapatan’ dengan warga Balangan yang ada…

Featured-Image
Bupati Balangan, H Ansharuddin. Foto-Tribunnews

bakabar.com, PARINGIN – Bupati Balangan, Ansharuddin, berencana menggelar silaturahmi atau ‘badadapatan’ dengan warga Balangan yang ada di Samarinda, Kalimantan Timur.

Jika tidak ada aral, silaturahmi akan digelar pada 11 Februari 2021.

Kunjungan yang merupakan agenda tahunan itu dilakukan dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara Bupati dengan warga Balangan yang tinggal di Samarinda.

“Tahun kemarin kita tidak bisa kesana dan kita janjikan tahun ini. Sekalian juga diakhir jabatan saya ini sangatlah pas kita ‘badadapatan’ lawan (sama) warga Balangan di sana, untuk mengucapkan terima kasih atas sumbangsih pemikirannya dalam pembangunan di daerah,” ujar Ansharuddin, kepada bakabar.com, Kamis (04/02).

Dia mengakui sumbangsih pemikiran para tokoh tokoh Balangan yang tinggal di Samarinda cukup banyak. Hal itu juga berdampak dalam pembangunan daerah.

“Makanya kita melakukan kunjungan silahturahmi, ‘badadapatan’ lawan warga kita di sana sekalian ucapan pamit dari kami,” imbuhnya.



Komentar
Banner
Banner