Kalsel

Air Mineral Oke Oce Resmi Beredar di Kalimantan Selatan

apahabar.com, BANJARMASIN – Perusahaan produsen air minum dalam kemasan (AMDK) dengan brand Oke Oce, mulai agresif…

Featured-Image
Distributor air minum kemasan Oke Oce Kalsel Ferawati. Foto – apahabar.com/Eddy Andriyanto

bakabar.com, BANJARMASIN – Perusahaan produsen air minum dalam kemasan (AMDK) dengan brand Oke Oce, mulai agresif melakukan pengembangan usaha. Salah satunya dengan menambah jaringan ritelnya saat membuka kantor perwakilan di Kalimantan Selatan.

Sebelumnya Oke Oce Indonesia yang identik dengan Sandiaga Uno, bekerjasama dengan PT Ufia Tirta Mulia, untuk memproduksi air minum kemasan untuk menyasar kota-kota besar di Indonesia. Dengan kerjasama ini diharapkan dapat membuka peluang lapangan kerja bagi masyarakat sebagai distributor, agen dan penjual air minum kemasan yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Hari ini kita akan mencatat sejarah, untuk pertama kalinya air minum kemasan Oke Oce resmi beredar di Kalimantan Selatan. Alhamdulillah, produk ini mendapat respon yang positif dari masyarakat, ” ucap Distributor air minum kemasan Oke Oce Kalsel, Ferawati usai acara syukuran Opening Air Mineral Ok Oce di Gudang Mineral Oke Oce Jalan Lingkar Dalam Selatan Ruko No 16, Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Lebih lanjut, wanita berhijab ini berharap air minum tersebut mampu bersaing dengan produk lain yang sudah ada di pasaran. Ia mengimbau terhadap 13 agen yang tersebar tiap Kabupaten untuk membuat strategi pemasaran yang baik supaya produknya bisa diterima masyarakat, khususnya di Banua.

“Jadi, setelah diluncurkan ini harus punya program. Targetnya setahun bisa memasarkan berapa, itu harus dipikirkan. Langkah pertama kita adalah dengan menggandeng simpatisan Prabowo-Sandi dalam Pilpres kemarin, mereka kita harapkan ikut berperan mempromosikan air mineral Oke Oce ini,” ujarnya.

Keagenan air mineral ok oce, selain ditargetkan bersaing dengan pasar air kemasan di Kalsel. Fatmawati melihat bahwa air mineral tersebut ada aspek ukhrawinya, yang mana setiap kemasan akan disumbangkan 15 rupiah per liter ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) di seluruh Indonesia.

“Saya yakin Insya Allah jika dilakukan dengan serius air Ok Oce yang diproduksi anak bangsa ini akan bisa bersaing dengan merk-merk air minum yang saat ini sudah menguasai pasar Indonesia. Hal ini lantaran air Oke Oce bersumber dari mata air pegunungan, bahkan dalam proses air kemasan ini diiringi lantunan ayat-ayat suci Alquran,” tandasnya.

Baca Juga: Gerak Jalan Santai di Banjarmasin Timur berlangsung Meriah

Baca Juga: Mengenal Mulyani, Seniman Tanpa Batas dari Batola

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner