Pemkot Banjarbaru

Aditya Bangga Banjarbaru Jadi Salah Satu Lokasi Penyelenggaraan MTQ Nasional XXIX Kalsel

Wali Kota Banjarbaru M Aditya Mufti Ariffin bangga kota Idaman menjadi salah satu lokasi pergelaran MTQ Nasional XXIX.

Featured-Image
Wali Kota Banjarbaru M Aditya Mufti Ariffin saat menghadiri pembukaan MTQ Nasional XXIX di Kiram Park, Rabu (12/10) malam. Foto: Humas Pemkot Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru M Aditya Mufti Ariffin bangga kota Idaman menjadi salah satu lokasi pergelaran MTQ Nasional XXIX 2022 Kalimantan Selatan.

Menurutnya, acara yang berlangsung mulai 10 hingga 19 Oktober di Kalimantan Selatan itu senada dengan visi dan misi Banjarbaru maju, agamis dan sejahtera (Juara).

"Acara ini berlangsung di 3 tempat berbeda, yaitu Banjarmasin, Kabupaten Banjar, dan Banjarbaru, suatu kebanggan bagi kami khususnya masyarakat Banjarbaru,” kata Ovie sapaan akrabnya.

Sebab itu, dengan diselenggarakannya MTQ Nasional ini, Ovie mengharapkan terwujudnya masyarakat yang religius.

"Mari kita tingkatkan kualitas SDM yang unggul dan Qurani, untuk mewujudkan masyarakat yang religius dan moderat, menuju Banjarbaru JUARA,” tuturnya.

Ia juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya MTQ Nasional XXIX di Kalimantan Selatan.

Sebagai informasi, Ovie hadir secara langsung pada pembukaan MTQ Nasional di Astaka Utama Kiram Park, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Rabu (12/10) malam.

Adapun MTQ Nasional XXIX ini dibuka secara langsung oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin didampingi oleh Ibu Hj Wury Maruf Amin, Kepala Sekretariat Wakil Presiden Ahmad Erani Yustika, Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi dan Robikin Emhas, serta Tim Ahli Wapres Farhat Brachma.

Editor


Komentar
Banner
Banner