Kalsel

Adaro Bersama Mitra Kerja Bantu Korban Banjir di Tabalong dan HST

apahabar.com, TANJUNG – PT Adaro Indonesia bersama mitra kerja terus berupaya meringankan beban masyarakat terdampak banjir. Selain…

Featured-Image
Karyawan PT Adaro Indonesia menyerahkan bantuan kepada warga di HST. Foto: Istimewa

bakabar.com, TANJUNG –PT Adaro Indonesia bersama mitra kerja terus berupaya meringankan beban masyarakat terdampak banjir.

Selain membantu masyarakat korban di Kabupaten Balangan, Adaro juga memberikan bantuan ke Tabalong dan Hulu Sungai Tengah.

Seperti yang dilakukan pada Sabtu (16/1), Adaro bersama PT SIS, PT BUMA, PT PAMA, memberikan bantuan logistik yang diserahkan langsung melalui pos induk Dinas Sosial di Mabuun, Tabalong.

Kabid Perlindungan Sosial, Dinsos Tabalong, Irwan Setiawan, mengatakan upaya bersama dalam penanggulangan bencana ini sangat diperlukan, terlebih situasi kebencanaan hampir merata di seluruh wilayah Kalsel.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Adaro dan mitra kerjanya, bantuan ini sangat berarti bagi warga terdampak banjir,” katanya saat menerimakan bantuan tersebut.

Sementara itu, mewakili PT Adaro Indonesia, CRM Section Head pada CRM Departemen Adaro, H Fajerianur Musadi menjelaskan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar perusahaan yang sedang mendapat musibah.

img

Mewakili PT Adaro Indonesia, CRM Section Head pada CRM Departemen Adaro, H Fajerianur Musadi menyerahkan bantuan bagi korban banjir di Tabalong kepada Dinas Sosial setempat. Foto: Istimewa

Dalam kondisi bencana seperti ini, adalah kewajiban bagi perusahaan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat, terutama di sekitar wilayah operasional.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang berjuang melawan cobaan ini,” kata Fajerianur.

Ditambahkan Fajeri, bantuan tak hanya diserahkan buat warga Tabalong dan Balangan. Pihaknya juga mendroping logistik yang diarahkan menuju Barabai, HST.

“Ada 4 titik dropping bantuan bagi warga HST, terutama di wilayah Barabai Darat yang nyaris belum tersentuh bantuan,” pungkasnya.(*)

Komentar
Banner
Banner