Peristiwa & Hukum

Ada Sebilah Pisau di Samping Mayat Terbakar di Lanud Halim

Polisi menemukan sebilah pisau di samping mayat remaja yang terbakar di Pos Spion, Ujung Landasan 24, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Featured-Image
Penyelidikan mayat remaja yang terbakar di Pos Spion, Ujung Landasan 24, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, diketahui polisi temukan adanya sebilah pisau. Foto : Ilustrasi

bakabar.com, JAKARTA - Polisi menemukan sebilah pisau di samping mayat remaja yang terbakar di Pos Spion, Ujung Landasan 24, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Leo Simarmata membenarkan adanya barang bukti tersebut yang ditemukan pihak saat olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Barang bukti yang berhasil diamankan berupa satu bilah pisau," ujar Leo Simarmata di Polres Metro Jakarta Timur, Selasa (26/9).

Leo menjelaskan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki itu adalah CHR (16) yang merupakan anak Perwira Menengah (Pamen) TNI AU.

Dalam penyelidikan kasus ini polisi bekerja sama dengan Polsek Makassar dan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lanud Halim Perdanakusuma.

Leo mengatakan hingga kini pihaknya masih belum bisa mengidentifikasi apakah pisau milik CHR atau bukan.

"Kami memang belum bisa mengidentifikasi, ini kepemilikan apakah memang sudah ada di sana atau dibawa oleh korban, Ini (kepemilikan pisau) belum bisa kami pastikan karena sidik jari dan lain-lain sudah rusak karena terbakar," ujarnya.

Leo mengatakan barang bukti lainnya yang berhasil diamankan mencakup sepasang sandal biru dan satu baju bekas terbakar.

Selain itu, ada satu celana bekas terbakar, satu map bekas terbakar, tiga kantong serpihan atau abu bekas terbakar, dan satu buah tutup botol berwarna merah.

Diberitakan sebelumnya sesosok mayat ditemukan dalam kondisi sudah terbakar di salah satu pos di Lanud Halim Perdanakusuma pada Minggu (24/9) malam.

Leo menjelaskan bahwa korban adalah seorang warga sipil dan bukan anggota TNI AU.

Editor
Komentar
Banner
Banner