Gerai Gadget Banjarmasin

Ada Promo Berhadiah Emas di Doran Gadget Store Banjarmasin

PT Doran Sukses Indonesia membuka store baru sekaligus menyediakan promo menarik di gerai Doran Gadget di Banjarmasin, Kalsel.

Featured-Image
PT. Doran Sukses Indonesia membuka store baru, Doran Gadget Banjarmasin. Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Menyambut Hari Raya Lebaran Idulfitri 2023, PT Doran Sukses Indonesia membuka store baru sekaligus menyediakan promo menarik di gerai Doran Gadget di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Gerai yang berlokasi di Duta Mall Banjarmasin Lt.1 - Jl. A. Yani No.98, Melayu, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalsel itu menawarkan banyak promo menarik saat berbelanja secara langsung di store.

Promo Diskon dan Hadiah Emas

Dahlia Oktivani, Manager Marketing Doran Gadget mengatakan khusus untuk periode Grand Opening ini, pihaknya memberikan diskon kepada para
konsumen yang membeli produk di store langsung.

"Ada potongan harga hingga 99% untuk produk tertentu. Bahkan, kami akan memberikan gratis emas kepada konsumen di store tanpa syarat minimal nominal belanja. Jadi, beli produk di store langsung dapat emas," kata Dahlia, dikutip apahabar Banjarmasin, Minggu (16/4).

Baca Juga: Minat Terus Meningkat, Simak Alasan Pengguna Memilih Ponsel Lipat

Promo lainnya ada dari JETE yang bisa didapatkan oleh konsumen ada diskon hingga 99% dan aksesoris gadget yang dijual dengan harga khusus mulai dari Rp999,- saja.

Promo diskon dan hadiah emas tersebut berlaku dari tanggal 15 sampai 16 April 2023.

Perluas Pangsa Pasar di Kalimantan

Dibukanya store Doran Gadget Banjarmasin merupakan ekspansi pasar luar Jawa
pertama di tahun 2023. Sebelumnya, Doran Gadget sukses membuka store di luar Jawa seperti Bali dan Manado.

Kota Banjarmasin dipilih karena merupakan pasar yang potensial untuk wearable dan ekosistem gadget di Kalimantan Selatan. Terlebih kota ini jadi salah satu dengan perkembangan pesat di pulau Kalimantan sejak beberapa tahun belakangan.

“Pertimbangan utama kami memang tidak terlepas dari potensi pasar yang bagus di Banjarmasin. Misalnya untuk produk di kelas high-end seperti DJI, Garmin, Coros, kamera GoPro, Insta360. Termasuk juga HP Flagship dari Samsung dan iPhone," kata Jhonny Thio Doran, CEO Doran Gadget.

“Kami juga menyediakan perangkat untuk komputer nih. Dari produsen ternama seperti Logitech, Western Digital, SanDisk, dan lain sebagainya. Harapannya kita dapat maju bersama dalam menyediakan ekosistem gadget berkualitas dengan harga terbaik bagi masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga: Mau Mudik Aman dan Nyaman, Pilih Ponsel yang Punya Baterai Tahan Lama

Mudahkan Warga Banjarmasin

Selain sebagai perluasan pasar di Kalimantan, dengan dibukanya store Doran Gadget di Banjarmasin ini juga diharapkan dapatkan mendekatkan konsumen.

Khususnya bagi konsumen yang ingin mendapatkan produk wearable gadget, kamera, drone, hingga ekosistem gadget dan IOT terbaik dari brand dunia. Terutama untuk warga Banjarmasin maupun wilayah Kalimantan Selatan.

“Konsumen potensial kami juga banyak yang berasal dari luar Jawa. Salah satunya adalah ya Banjarmasin ini. Dengan store baru ini, kami berusaha lebih dekat dengan konsumen di Banjarmasin dan sekitarnya. Jadi, mereka bisa membeli barang langsung dan merasakan langsung gadget terbaik yang diinginkan,” ujar Meilia Sirapanji, Retail Channel Manager Doran Gadget saat acara Grand Opening.

Tak hanya memberikan berbagai promo menarik di store sebagai bentuk apresiasi
konsumen, Doran Gadget juga menawarkan sejumlah keunggulan lainnya. Salah satunya adalah berbelanja melalui apliksi Doran Gadget.

Aplikasi ini tersedia di PlayStore maupun AppStore. Di sini, para pengguna bisa mengecek ketersedian produk, pegambilan barang, pengiriman di lebih dari satu alamat, hingga poin belanja.

Editor
Komentar
Banner
Banner