Pemkab Tanah Bumbu

Ada Pasar Murah untuk Pegawai Non ASN di Tanah Bumbu

apahabar.com, BATULICIN – Ada pemandangan berbeda di halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) pada Selasa (21/5/2019)….

Featured-Image
Bupati Sudian Noor menyerahkan paket sembako kepada tiga orang perwakilan pegawai non ASN dari Bagian KesekretariatanPemkab Tanah Bumbu. Foto – Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Ada pemandangan berbeda di halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) pada Selasa (21/5/2019). Di sana, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan cabang Batulicin menggelar pasar murah Ramadan.

Namun, tidak semua orang bisa membeli barang kebutuhan pokok di pasar murah itu. Sebab, pasar tersebut hanya menyasar pembeli dari kalangan pegawai non ASN atau tenaga honorer.

“Ini yang pertama digelar BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batulicin. Sasarannya Pegawai Non ASN yang juga merupakan peserta BPJS Ketenagakerjaan,” kata Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batulicin, Aris PriyoWibowo.

Kegiatan pasar murah tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial pihaknya kepada para peserta BPJS Ketenagakerjaan. Di pasar murah tersebut, BPJS Ketenagakerjaan menyediakan 400 paket sembako dengan harga murah. Pasar tersebut, kata Aris, digelar selama satu hari saja.

Paket sembako murah yang dijual berisi beras 5 kg, minyak goreng 4 liter, gula pasir 2 kg, dan teh celup 1 kotak dijual dengan harga hanya Rp 75.00 per paket.

“Jika dinilai dengan harga normal, satu paket yang dijual seharga di atas seratus ribu lebih,” katanya.

Bupati Tanbu, H Sudian Noor, mengapresiasi kegiatan pasar murah tersebut. Ia berharap pasar murah itu dapat memenuhi kebutuhan pegawai non ASN selama Ramadan.

Pembukaan pasar murah tersebut juga diisi dengan penyerahan paket sembako kepada tiga orang perwakilan pegawai non ASN dari Bagian Kesekretariatan Pemkab Tanbu.

Baca Juga:Ramaikan Ramadan, Al Mahabbah Gelar Festival Vokal Solo Musik Islami

Baca Juga: Sudian Noor Pimpin Pemusnahan Ribuan Botol Miras

Baca Juga: Komunitas Generasi Langit Gelar Akademi Ramadan

Baca Juga:Ngopi Asyik Sambil Menikmati Live Music di Big Coffe Containers Batulicin

Reporter: Puja Mandela
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner