Tak Berkategori

Ada Doorprize, Buruan Daftar Vaksin Partai Ummat Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Upaya menekan laju Covid-19, Partai Ummat Kota Banjarmasin berkontribusi meningkatkan jumlah capaian vaksinasi…

Featured-Image
Vaksin Covid-19. Foto-Getty Image

bakabar.com, BANJARMASIN - Upaya menekan laju Covid-19, Partai Ummat Kota Banjarmasin berkontribusi meningkatkan jumlah capaian vaksinasi di banua.

Seperti instruksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat meresmikan Jembatan Sel Alalak, 21 Oktober lalu, target capaian vaksin 70 persen hingga akhir tahun 2021.

Partai besutan Amien Rais itu juga menyumbang peningkatan vaksinasi lewat gerakan yang dilaksanakan pada 13 November mendatang.

Ketua Partai Ummat Banjarmasin, Muhammad Sadiq, bilang vaksinasi akan digelar di Gedung Wanita Jalan H Hasan Basri, Kayutangi, Banjarmasin Utara.

Ia juga mengundang masyarakat yang belum vaksin bisa mendaftar secara virtual ke no Whatapps 08115002111.

“Vaksinasi untuk masyarakat umum ini untuk masyarakat di atas 12 tahun,” kata Sadiq, Jumat (5/11).

Ia mengatakan Partai Ummat menyediakan 500 -750 dosis.

Sadiq berharap upaya vaksin yang di gencar dilakukan oleh berbagai organisasi, instansi termasuk partainya ini dapat lebih menurunkan level PPKM di Banjarmasin.

Berbeda dengan vaksinasi di tempat lain, vaksinasi partai Ummat ini menyediakan berbagai macam doorprize mulai dari seterika, magicom, dispenser, speaker hingga skuter dan hadiah menarik lainnya.



Komentar
Banner
Banner