Penemuan Jasad

Ada Bekas Cekikan di Leher Wanita Hamil yang Tewas di Cengkareng

Jasad korban wanita hamil yang tewas di Cengkareng diduga meninggal karena cekikan.

Featured-Image
Jenazah wanita hamil dalam kondisi membusuk dan diperkirakan telah meninggal dalam beberapa hari ditemukan tewas di dalam di kamar kontrakan di Jalan Cemara, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Foto : iLustrasi.

bakabar.com, JAKARTA - Polisi menemukan sebuah bekas cekikan pada jasad wanita hamil yang ditemukan tewas di dalam di kamar kontrakan di Jalan Cemara, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Andri Kurniawan jenazah korban ditemukan tergeletak tak bernyawa pada Rabu 12 Juli 2023 malam.

"Dari keterangan saksi, korban dalam kondisi hamil. Pada saat ditemukan dalam kondisi hamil," ujar Andri dalam keterangannya dikonfiirmasi, Kamis (13/7).

Andri menjelaskan, jenazah korban ditimbun dengan pakaian dan sampah saat ditemukan di kamar kontrakannya.

"Polisi masih mendalami, mencari tahu identitas korban. (Saat ini) sedang diotopsi. Nanti diinfokan hasil otopsinya apa," ujarnya.

Baca Juga: Kejanggalan Temuan Mayat di Kompleks Taekwondo Banjarmasin

Hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban, namun diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan dengan cara dicekik. Dari pemeriksaan terlihat dari bekas lebam cekikan yang terlihat di leher jenazah korban.

"Iya, dugaan awal ada pembunuhan karena ada bekas cekikan di leher," ujarnya.

Andri mengatakan pihaknya hingga kini masih menunggu hasil autopsi dari Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Sementara itu, Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang menduga korban telah tewas dalam beberapa hari yang terlihat dari kulit jenazah yang sudah menghitam.

"(Diduga) sudah beberapa hari (meninggal)," ujar Hasoloan.

Editor


Komentar
Banner
Banner