Tak Berkategori

Achmad Fikry Fasilitasi Keberangkatan Jemaah Haul

apahabar.com, KANDANGAN– Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H Achmad Fikry memfasilitasi sekaligus melepas keberangkatan jemaah ke…

Featured-Image
Guru Kapuh panjatkan doa untuk keberangkatan Jamaah dari HSS. Foto-Humas Pemkab HSS for apahabar.com

bakabar.com, KANDANGAN– Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H Achmad Fikry memfasilitasi sekaligus melepas keberangkatan jemaah ke haul Guru Sekumpul, Sabtu (29/02) subuh, di Halaman Pendopo Kabupaten.

Kegiatan pelepasan jemaah haul, diawali dengan salat Subuh berjemaah, kemudian dilanjutkan sarapan bersama Bupati HSS dengan masyarakat yang akan berangkat mengikuti haul Guru Sekumpul.

Dalam Pelepasan keberangkatan tersebut diawali dengan doa yang dipimpin oleh Abah Guru Kapuh KH Muhammad Ridwan Basri, kemudian secara resmi dilepas oleh Achmad Fikry.

Untuk keberangkatan ini, Pemkab HSS menyediakan 10 bus dan 3 buah mobil untuk angkutan jemaah dari 11 kecamatan yang ada di HSS. Untuk setiap kecamatan yang berangkat dengan kuota 15 orang.

Baca Juga: Sesak Nafas, Satu Jemaah Haul Guru Sekumpul Meninggal Dunia

Achmad Fikry berpesan kepada seluruh jemaah agar dapat saling menjaga rombongannya, sehingga tidak terpisah. Apalagi, dipastikan haul guru sekumpul akan menjadi lautan manusia.

Selain itu, seluruh jemaah diminta untuk menjaga kesehatan baik selama perjalanan hingga berada di sana. Agar dapat mengikuti pelaksanaan haul ke-15 Guru Sekumpul dengan lancar.

“Semoga mereka selamat sampai tujuan. Sehat terus selama perjalanan sampai kembali ke Kabupaten HSS. Yang terpenting semoga mendapatkan berkah dari Allah Subhanahu Wa Taa’ala dan doa-doa mereka juga dikabulkan,” ujar Fikry.

Hadir dalam pelepasan keberangkatan jemaah haul dari Kabupaten HSS, di antaranya Guru Kapuh KH Muhammad Ridwan Basri, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad dan forkopimda dan para kepala SKPD.

Baca Juga: 4 Jemaah Haul Guru Sekumpul Sakit, Salah Satunya Hampir Step

Reporter: Muhammad Fauzi Fadilah
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner