Kalsel

900 Personel Gabungan Diterjunkan, Giat Pengamanan Malam Lebaran di Banjarmasin Kondusif

apahabar.com, BANJARMASIN – Tiga pilar Kota Banjarmasin melaksanakan giat pengamanan pada malam lebaran Idulfitri, Rabu (12/5)….

Featured-Image
Tim gabungan patroli dan meninjau tempat-tempat yang dianggap berpotensi menjadi titik berkumpulnya masyarakat. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Tiga pilar Kota Banjarmasin melaksanakan giat pengamanan pada malam lebaran Idulfitri, Rabu (12/5).

Giat pengamanan dilakukan dengan patroli dan meninjau tempat-tempat yang dianggap berpotensi menjadi titik berkumpulnya masyarakat.

Patroli juga dilakukan untuk mengantisipasi adanya takbiran keliling oleh masyarakat.

“Hasil monitoring kami malam ini semuanya normal,” kata Kasdim 1007/Banjarmasin, Letkol Arm Agung Nugroho didampingi Pj Wali Kota Banjarmasin, Akhmad Fydayyen, dan Kapolresta Banjarmasin, Kombes Rachmat Hendrawan.

Letkol Arm Agung bilang, giat pengamanan tersebut dilakukan semata-mata untuk menekan angka penularan Covid-19 di Kota Banjarmasin.

“Semua ini tidak akan mengurangi nilai-nilai hari raya. Semoga masyarakat bisa sadar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Dalam melakukan pengamanan sendiri, personil gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub Banjarmasin mendirikan 5 posko dan menerjunkan sebanyak 900 petugas.



Komentar
Banner
Banner