Pemkab Banjar

55 Kafilah Kabupaten Banjar Ikuti Training Center Persiapan MTQN Kalsel 2023 di Banjabaru

55 Kafilah Kabupaten Banjar Ikut Training Center Persiapan MTQN Kalsel 2023 di Banjabaru

Featured-Image
Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi Wakilnya Habib Idrus Al Habsyie, membuka Training Center Kafilah LPTQ Kabupaten Banjar, di Aula Bapelkes Banjarbaru, Minggu (19/3). foto-istimewa.

bakabar.com, MARTAPURA - Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi Wakilnya Habib Idrus Al Habsyie, membuka Training Center Kafilah LPTQ Kabupaten Banjar, di Aula Bapelkes Banjarbaru, Minggu (19/3).

Total peserta pelatihan sebanyak 55 kafilah yang berlangsung tiga hari
untuk persiapan menuju MTQ Nasional tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2023 di Kota Banjarbaru pada bulan Mei mendatang.

Bupati Banjar berterima kasih dan penghargaan kepada Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) dengan segala programnya meningkatkan skill dan wawasan peserta, serta dewan guru yang berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman kepada peserta pelatihan.

Menurutnya, pelatihan sebagai wadah dan sarana dalam pembelajaran dan peningkatan kemampuan para kafilah LPTQ Kabupaten Banjar.

"Jadikan pelatihaan sebagai momentum untuk kembali mengevaluasi dan terus melakukan pembenahan. Atas nama pemerintah daerah, saya sangat mengapresiasi training center ini. Semoga para kafilah dapat melakukan upaya yang terbaik dengan niat mencari ridho Allah SWT, bukan karena hadiah yang dijanjikan," pesan Saidi.

Ketua LPTQ Kabupaten Banjar, H Masruri, mengatakan pemusatan latihan bertujuan untuk memberikan pembinaan kepada kafilah yang akan mengikuti MTQ tingkat provinsi tahun 2023.

"Ini bagian dari ikhtiar kita untuk memaksimalkan persiapan para kafilah dari semua cabang yang dilombakan, agar memperoleh hasil yang maksimal," ucapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner