Pemprov Kalsel

4 Gol Sahbirin Tandai Penutupan Paman Birin Trophy 2024 di Banjarbaru

Berakhir sudah turnamen sepak bola antar kelurahan se-Banjarbaru dengan tajuk Paman Birin Trophy 2024 di Lapangan Murjani, Jumat (24/5).

Featured-Image
Penutupan Paman Birin Trophy 2024 di Lapangan Murjani, Banjarbaru. Foto: Adpimprov Kalsel

bakabar.com, BANJARBARU - Berakhir sudah turnamen sepak bola antar kelurahan di Banjarbaru bertajuk Paman Birin Trophy 2024 di Lapangan Murjani, Jumat (24/5).

Kejuaraan tersebut dimenangi Laura FC dari Kelurahan Landasan Ulin Utara. Berkat gol semata wayang, Laura berhasil menaklukkan Kelurahan Loktabat Utara di partai final.

"Selamat kepada sang juara. Saya juga memberikan bonus tambahan Rp20 juta kepada pemenang," papar Gubernur H Sahbirin Noor.

Sementara runner up juga mendapatkan hadiah tambahan Rp10 juta. Demikian pula best player dan kiper terbaik.

"Alhamdulillah turnamen berjalan lancar. Kami juga mengapresiasi semua tim yang berpartisipasi," tambah Sahbirin.

Lantas seusai pertandingan final, digelar pertandingan ekshibisi antara All Star Pemprov versus All Star PWI Kalimantan Selatan sebagai partai penutup.

Dalam pertandingan itu, All Star Pemprov Kalsel berhasil menang dengan skor 6-1. Sahbirin Noor yang menjadi kapten, berhasil meleksakkan si kulit bundar sebanyak empat kali ke gawang PWI Kalsel.

Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Aryanto, juga ikut menyumbang gol untuk All Star Pemprov Kalsel. Adapun satu-satunya gol All Star PWI Kalsel dicatatkan Issut Loeweng.

Sementara Ketua Panitia Paman Birin Trophy, Riandy Hidayat, menimpali dengan apreasiasi kepada semua pemain yang sudah bertanding.

"Meski tak semuanya bisa menang, partisipasi dan antusias seluruh pemain harus diacungi jempol," tutup Hidayat.

Editor


Komentar
Banner
Banner