Tak Berkategori

390 Kantong Parkir Disiapkan, Relawan Haul Sekumpul Buat Aturan Memudahkan

apahabar.com, MARTAPURA – 390 titik kantong parkir yang terdata (sementara) oleh relawan yang dikomandoi Posko Induk…

Featured-Image
Jemaah Haul Sekumpul. Foto-Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA - 390 titik kantong parkir yang terdata (sementara) oleh relawan yang dikomandoi Posko Induk Sekumpul diperkirakan 1.043.790 jemaah. Menyadari banyaknya jemaah yang akan datang, relawan Posko Induk Sekumpul berupaya memudahkan para jemaah untuk urusan parkir.

Koordinator Posko Induk H Abdel Rahman Ramadhani menuturkan, pihaknya akan membagi-bagikan peta jalur dan tempat parkir. Selain itu, penumpang juga akan mendapatkan kartu parkir untuk memudahkan relawan menunjukkan arah, apabila mereka tersesat.

Baca Juga:Jelang Haul, PD Pasar Bauntung Batuah Beri Sanksi Ini Bagi Pedagang yang "Menaikkan Harga"

“Semisal pengendara roda dua berpenumpang 2 orang, maka keduanya akan mendapatkan kartu parkir. Begitu juga dengan pengendara roda empat, diusahakan semuanya mendapatkan kartu parkir untuk memudahkan relawan menunjukkan jalan ketika terpisah,” kata H Abdel.

Ketika jemaah terpisah, sambungnya, atau lupa tempat parkir tinggal memperlihatkan kartu parkir pada relawan yang bertugas di lapangan. Mereka akan mengantarkannya ke tempat parkir motor atau mobilnya.

“Di harapkan kartu parkir yang sudah di berikan jangan sampai hilang. Jadi, kalau bisa, kartu parkir yang diberikan difoto terlebih dahulu untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan (hilang). Seperti, basah atau hilang," jelasnya.

Baca Juga:6 Desa di Hulu Sungai Ini Bantu Ribuan Bambu untuk Haul Sekumpul ke-14

Reporter: Reza Rifani
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner