Liburan Ke Bali

3 Rekomendasi Pantai Tersembunyi untuk 'Private Holiday' di Bali

Bali identik dengan banyaknya pantai yang sangat indah. Namun tidak semua menjadi populer di kalangan para wisatawan.

Featured-Image
Rekomendasi pantai tersembunyi yang indah di Bali (Foto: BP Guide)

bakabar.com, JAKARTABali menjadi destinasi yang kerap dikunjungi untuk liburan. Sebab di Pulau Dewata ini menyajikan tempat dengan keindahan luar biasa.

Bali identik dengan banyaknya pantai yang sangat indah. Namun, tidak semua menjadi populer di kalangan para wisatawan.

Biasanya, pantai seperti Kuta, Jimbaran, atau Pandawa yang penuh wisatawan, baik dalam maupun luar negeri.

Bukan hanya pantai yang ramai, Pulau Dewata memiliki aneka wisata pesisir yang masih sepi dengan keindahannya pun tak kalah menawan.

1. Pantai Gunung Payung

img2

Keindahan Pantai Gunung Payung (Foto: Kintamani.id)

Pantai yang terletak di Kabupaten Badung ini memiliki sejuta keindahan khas pantai-pantai di pulau Bali yang mempesona.

Jika anda berkunjung ke Bali dan ingin menikmati suasana pantai yang sepi dan nyaman, maka pantai yang satu ini sangat cocok dikunjungi.

Kendati tersembunyi, Dinas Pariwisata setempat terus meningkatkan pembangunan untuk meningkatkan fasilitas, misalhnya membuat Gunung Payung Cultural Park.

2. Pantai Suluban

img2

Keindahan Pantai Suluban Bali (Foto: asana.balitour)

Pantai ini termasuk hidden gems di Bali karena jarang diketahui banyak orang serta lokasinya yang terpencil di Desa Pecatu, Uluwatu. Jaraknya tak jauh dari Pantai Padang Padang.

Uniknya, selain menawarkan keindahan laut dengan pasir putihnya yang indah, ternyata Suluban juga memiliki dua tebing besar yang berbentuk gerbang batu besar yang mengapit jalanan menuju tepi pantai.

Pantai ini diberi nama Suluban, yang berasal dari bahasa Bali ”œMesulub” yang artinya berjalan melewati sesuatu di atas kepala manusia

3. Pantai Nyang-Nyang

img2

keindahan Pantai Nyan Nyang (Foto: Jejak Piknik)

Bagi Anda yang ingin mencari ketenangan, kenyamanan, dan keindahan pantai yang sunyi serta ditemani oleh deburan ombak dengan suasana pantai yang bersih

Lokasinya berada di ujung selatan Pulau Bali, tepat sebelum Pura Uluwatu. Pantai ini juga berbatasan langsung dengan Samudra Hindia yang berombak besar.

Jadi tidak salah juga kalau Pantai Nyang Nyang Beach termasuk salah satu pantai yang banyak dikunjungi oleh para surfer profesional.

Itulah 3 rekomendasi pantai tersembunyi yang ada di Bali. Nah, kira-kira Anda ingin mengunjung pantai yang mana untuk liburan akhir tahun ini?

Editor
Komentar
Banner
Banner