Pemkab Tanah Bumbu

28 Tim Meriahkan Turnamen Futsal Hari Bhakti PU ke 74 di Tanbu

apahabar.com, BATULICIN – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti PU ke 74, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan…

Featured-Image
Pembukaan Turnamen Futsal Hari Bhakti PU ke 74 di Kabupaten Tanah Bumbu. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti PU ke 74, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Turnamen Futsal antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemkab Tanah Bumbu.

“Pemerintah daerah menyambut baik dan gembira dilaksanakannya turnamen futsal antar SKPD ini. Selain untuk memeriahkan Hari Bhakti PU, ajang ini saya harapkan sebagai perekat silaturahmi antar SKPD dan juga sarana pelepas kepenatan kerja,” ujar Bupati melalui Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Suhartoyo saat membuka turnamen, Senin (4/11) malam.

Ia berharap dengan digelarnya turnamen ini dapat membentuk karakter ASN yang sehat dan memiliki semangat juang yang tinggi sebagai modal dasar ASN bekerja dalam mengisi pembangunan di Bumi Bersujud.

Kepala Dinas PUPR Tanah Bumbu, H Ansyari Firdaus, mengatakan turnamen futsal ini merupakan yang keempat kalinya dilaksanakan oleh Dinas PUPR Tanah Bumbu.

Selain dari SKPD, peserta turnamen futsal ini juga diikuti oleh tim dari BUMN diantaranya Bank Kalsel dan Bank BRI yang secara keseluruhan diikuti 28 tim.

“Ada 28 tim yang turut memeriahkan turnamen futsal ini. Mereka dari SKPD lingkup Tanbu dan BUMN yakni Bank Kalsel dan Bank BRI,” sebut Ansyari Firdaus.

Turnamen futsal ini diselenggarakan di lapangan Futsal Tamara Sport Center Batulicin dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp24 juta. Selain itu, pemain terbaik dan pendukung terbaik juga akan mendapatkan hadiah dari panitia.

Baca Juga:Banua Futsal League 2019, GRE FC Catat Lima Kemenangan Beruntun

Baca Juga: bakabar.com Futsal Tournament 2019 Gunakan Lapangan Ukuran Standar Nasional

Reporter : Ahc21
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner