Tak Berkategori

25 Truk ke Sekumpul, Apa yang Mereka Bawa?

apahabar.com, MARTAPURA – 25 truk dari desa Sungai Alang dan Sungai Landas Karang Intan Kabupaten Banjar…

Featured-Image
25 truk dari desa Sungai Alang dan Sungai Landas Karang Intan parkir di Gang Taufik Sekumpul, Jumat (1/2) siang. Foto-apahabar.com/Reza Rifani

bakabar.com, MARTAPURA - 25 truk dari desa Sungai Alang dan Sungai Landas Karang Intan Kabupaten Banjar datang ke Sekumpul, Jumat (1/2) siang. Semua truk itu berisikan kayu bakar, yang disumbangkan dua desa tersebut untuk Haul Abah Guru Sekumpul ke-14, Maret 2019 mendatang.

Koordinator Dapur Umum Gang Taufik H Zainal Fuad menuturkan, ada 25 truk dari desa Sungai Alang dan Sungai Landas Karang Intan ke Sekumpul tadi siang.

“Kayu bakar yang datang hari ini, dikumpul dulu di Dapur Umum Gang Taufik. Setelah itu disuplai ke dapur umum yang yang lain,” ucapnya pada bakabar.com, Jumat (1/2) sore.

Baca Juga:Panitia Sediakan 78 Dapur Umum di Haul Sekumpul ke-14, Berikut Perinciannya

H Fuad -akrab dia disapa- mengungkapkan, sumbangan kayu bakar untuk Haul Abah Guru Sekumpul ke-14 ini bukan pertama kali pihaknya terima.

“Ini sudah sekitar 15 kali kayu bakar yang datang. Rencananya, kayu bakar akan datang lagi sebanyak 23 truk dari Pengaron untuk dapur umum Haul Abah Guru Sekumpul ke-14,” jelasnya.

Kayu bakar ini, lanjur H Fuad, akan disebar ke berbagai dapur umum di wilayah Martapura dan Banjarbaru. Di antaranya; Dapur Umum Nusa Indah Jalan Gunung Alabama, Dapur Umum Sungai Ulin, Dapur Umum H. Talib Tanjung Rema, Dapur Umum Sekumpul Raya, Dapur Umum Sekumpul Ujung belakang Langgar Baburraudah, Dapur Sekumpul Ujung Gang KH Hasyim Muchtar, Dapur Umum Guru Idris depan Gang Muhibbin 4, Dapur Habib Ali Sekumpul Raya, Dapur Fahriyani Jalan Tanjung Rema, Dapur Umum H. Mu’adz Jalan Tanjung Rema, dan Dapur Umum Gunung Ronggeng.

img

Kordinator Dapur Umum Gang Taufik H Zainal Fuad (kiri) bersama H Aman (kanan) Relawan Dapur Umum Gang Taufik Sekumpul Martapura. Foto-bakabar.com/ Reza Rifani

Baca Juga:PDAM Intan Banjar Siap Suplai Air untuk Haul Sekumpul ke-14

Reporter: Reza RifaniEditor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner