Tak Berkategori

Video Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Terciduk Jalan Berdua, Pakai Gaun Mini dan Berpegangan Erat!

apahabar.com, JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting dan calon suami, Adit Pradana Jayusman terciduk sedang jalan…

Ayu Ting Ting bersama Adit Pradana Jayusman (screen shoot/inserthilite/InsertLive.com)

apahabar.com, JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting dan calon suami, Adit Pradana Jayusman terciduk sedang jalan berdua sembari berpegangan tangan, Senin (12/10/2020), usai syuting Brownis di Trans TV.

Saat tepergok wartawan, Ayu Ting Ting yang mengenakan gaun mini di atas lutut dan Adit Pradana Jayusman memakai t-shirt berkerah terlihat berjalan santai menuju mobil sambil berpegangan tangan dengan erat.

Ayu Ting Ting dan kekasihnya kompak mengenakan baju warna putih dan mengenakan masker wajah sesuai protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Ayu Ting Ting tampak berbicara sambil senyum semringah.

Baca juga : Terungkap Sosok Adit Pradana Jayusman Calon Suami Pedangdut Ayu Ting Ting Ternyata Duda Anak Satu

Keduanya baru melepaskan pegangan tangan setelah berada di dekat mobil.

Tanpa menghiraukan pertanyaan wartawan, Ayu Ting Ting buru-buru masuk mobil dan langsung menutup pintu mobil. Sedangkan kekasihnya, Adit Jayusman yang juga bungkam langsung masuk mobil dan duduk di kursi pengemudi. Keduanya kemudian pergi.

Ayu Ting Ting bersama Adit Pradana Jayusman (screen shoot/inserthilite/insertLive.com)

Dilansir dari InsertLive.com, kebersamaan Ayu Ting Ting dan calon suaminya Adit Pradana Jayusman tersebut, merupakan momen pertama kalinya keduanya tampil di depan publik.

Di layar video tayangan insertHilite dari lamam Insertlive.com, tertulis : “Untuk pertama kalinya Ayu Ting Ting tampil bersama kekasihnya Adit Pradana Jayusman di hadapan publik.”“Terciduk oleh wartawan keduanya terlihat berjalan menuju mobil sambil melepas genggaman mereka.”

“Pakai gaun mini Ayu Ting Ting melangkah mesra dengan calon suami.”

Sosok pacar baru Ayu Ting Ting, Adit Jayusman ramai menjadi pemberitaan setelah kedekatan keduanya tersebar di media sosial.

Kali pertama publik mengetahui keberadaan Adit Jayusman masuk dalam kehidupan Ayu Ting Ting adalah ketika ulang tahun sang ibunda Umi Kalsum.

Pada foto ulang tahun Umi Kalsum ibu Ayu Ting Ting terlihat seorang pria turut berpose bersama keluarga besar pelantun Alamat Palsu tersebut.

Saksikan tayangan video Inserthilite dari laman InsertLive.com di bawah ini:

Video Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman pertama kali tampil bersama di depan publik. (sumber: inserthilite/insertLive.com)

Lelaki yang belakangan diketahui bernama Adit Pradana Jayusman itu terlihat berdiri di samping Ayu Ting Ting. Kekasih baru Ayu Ting Ting itu terlihat tidak canggung berada bersama keluarga Ayah Rozak, Umi Kalsum dan Bilqis Khumaira Razak.

Umi Kalsum bahkan pernah memberikan klarifikasi bahwa Adit memang sedang menjajaki hubungan asmara dengan putrinya Ayu Ting Ting.

Baca Juga : Umi Kalsum dan Ayah Rozak Sebut Adit Pradana Jayusman Calon Suami Ayu Ting Ting Sosok Menantu Idaman

Kini, Ayu Ting Ting mulai terbuka memperlihatkan kedekatannya dengan Adit Jayusman, duda anak satu yang kabarnya putra dari seorang pejabat bank swasta di Indonesia.

Pada wawancara tayangan entertaiment, orangtua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Ayah Rozak bahkan menyebut Adit Pradana Jayusman sebagai sosok calon menantu idamam.

“Idaman banget, bukan dari artis juga kan yang satu lagi ibadahnya alhamdulillah,” ungkap Umi Kalsum, Sabtu (10/10/2020).

Mengenai kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Adit Pradana Jayusman, menurut ayah Rozak, dirinya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk anak dan cucunya.

Kata Ayah Rozak, Asalkan Ayu Ting Ting bahagia dan sang calon mantu bisa menerima Bilqis dengan baik, itulah yang terbaik buat keluarganya.

“Doakan saja insyaallah nanti juga tahu. Pastinya ayah juga gembira sebagai orangtua. Doakan saja yang terbaik,” terang ayah Rozak.

Bicara tentang sosok Adi Pradana Jayusman calon suami Ayu Ting Ting dan bakal calon ayah Bilqis Khumaira Razak, ayah Rozak bersyukur karena sosoknya sesuai dengan kriteria.

“Alhamdulillah sosoknya baik, kriteria ayah masuk Alhamdulillah,” jelas ayah Rozak.

Ayu Ting Ting bersama calon suami Adit Pradana Jayusman (instagram)

Duda Anak Satu

Ya, nama Adit Pradana Jayusman menarik perhatian publik karena kedekatannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Ia juga disebut-sebut kekasih baru Ayu Ting Ting.

Dilansir dari InsertLive.com, Selasa (13/10/2020), sosok Adit Jayusman, pria yang digadang-gadang sebagai calon suami baru Ayu Ting Ting ini jarang terdengar namanya karena bukan dari kalangan selebriti.

Setelah ditelusuri, Adit Jayusman adalah seorang duda anak satu. Adit sempat menikah dengan wanita bernama Fatimah dan bercerai tahun 2016 lalu secara verstek.

Perceraian secara verstek adalah proses perceraian yang dilakukan secara sepihak atau tergugat tidak hadir atau tidak juga mewakilkan kepada kuasanya untuk menghadap meskipun ia sudah dipanggil dengan patut.

Dari pernikahan itu, Adit memiliki seorang anak berjenis kelamin perempuan bernama Rania yang baru berusia 8 tahun pada 17 Agustus lalu.

Tetapi, hak asuh sang anak semata wayang Rania jatuh pada mantan istri Fatimah. Adit Jayusman pun sempat mengajukan permohonan hak asuh anak ke Pengadilan Agama.

Namun, pengajuan yang didaftarkan tahun 2017 itu belum mencapai tahap pembacaan putusan.

Sementara itu, dikabarkan pula calon suami Ayu Ting Ting itu merupakan anak dari seorang petinggi sebuah bank swasta di Indonesia.

Disebutkan juga, Adit Jayusman sempat mendapat beasiswa di University of Twente di Belanda pada tahun 2009, setelah menyelesaikan pendidikan di ITB Bandung.

Ayu Ting Ting bersama calon suami Adit Pradana Jayusman dan teman-temana (instagram)

Kabar Ayu punya calon suami memang bikin penasaran. Sebab sudah lama Ayu cukup lama Ayu menjomblo.

Terakhir, si pelantun Alamat Palsu itu berpacaran dengan Shaheer Sheikh, aktor asal India yang sempat lama meramaikan industri hiburan tv Indonesia.

Didi Riyadi yang belakangan mendekati Ayu juga pelan-pelan mundur. Dia beralasan Ayu tak merespons iktikad baiknya.

Editor : El Achmad