Supian HK Apresiasi Kinerja Bank Kalsel Cabang Jakarta

Ketua DPRD Kalsel, Supian HK memberikan apresiasi atas capaian kinerja yang dijalankan Bank Kalsel cabang Jakarta.

Menurut Supian HK kondisi Bank Kalsel cabang Jakarta yang di nahkodai oleh Andhy Andriawan saat ini cenderung stabil, dan berjalan sebagaimana yang diharapkan.

apahabar.com, BANJARMASIN - Ketua DPRD Kalsel, Supian HK memberikan apresiasi atas capaian kinerja yang dijalankan Bank Kalsel Cabang Jakarta.

Hal ini disampaikan langsung Supian HK saat kegiatan monitoring dan evaluasi anggaran semester I Tahun 2023 Bank Kalsel Cabang Jakarta, senin (24/7). 

Menurut Supian HK kondisi Bank Kalsel cabang Jakarta yang dinahkodai oleh Andhy Andriawan saat ini cenderung stabil, dan berjalan sebagaimana yang diharapkan. 

"Permasalahan kecil dapat ditanggulangi dengan baik, sehingga perusahaan tidak mengalami kerugian," ungkap politisi senior Partai Golkar tersebut. 

Supian HK pun berharap Bank Kalsel cabang yang lain dapat meniru hal tersebut, sehingga dapat membawa dampak positif bagi penanam modal.

"Khususnya kepada Usaha Menengah kecil dan Mikro (UMKM), supaya ekonomi di Kalsel berjalan dengan sehat," tambahnya. 

Adapun Andhy Andriawan ditemui di akhir kegiatan menyambut baik kedatangan Ketua DPRD Kalsel. Dia beranggapan kedatangan Supian HK dapat memberikan masukan masukan yang baik bagi Bank Kalsel.

Selain itu, sinergisitas yang selama ini dibangun antara eksekutif, legislatif serta pihaknya sendiri, dapat membuat Bank Kalsel dapat terus memberikan profit yang bagus.

"Serta tetap mengikuti skala-skala risiko yang ditetapkan, dan berharap Bank Kalsel menjadi Bank terbaik di Kalsel," tutupnya.*