Sekda Muhammad Noor Hadiri Pembahasan Ranperda APBD 2025

Sekda HSS Muhammad Noor menghadiri rapat paripurna penyampai pandangan umum fraksi-fraksi DPRD tentang pembahasan APBD 2025.

Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) HSS membahas Ranperda APBD 2025. Foto-Prokopim Setda HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Selatan (HSS) Muhammad Noor menghadiri rapat paripurna penyampai pandangan umum fraksi-fraksi DPRD tentang pembahasan rancangan peraturan daerah (Ranperda) APBD tahun 2025, Rabu (23/10).

Sekda HSS, Muhammad Noor mengucapkan terima kasih kepada fraksi-fraksi DPRD yang telah mendukung agar pembahasan APBD 2025 dilanjutkan ketahapan selanjutnya.

Pandangan-pandangan berupa aspirasi yang disampaikan fraksi-faksi DPRD HSS akan menjadi catatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS dalam pembahasan dengan Badan Anggaran (Banggar).

"Mudah-mudahan pembahasan APBD 2025 bisa terus berjalan dengan lancar sampai tahapan selanjutnya dan bisa mengakomodir keinginan masyarakat HSS dipemerintahan baru nanti," tandasnya.

Wakil Ketua I DPRD HSS Husnan, mengatakan bahwa fraksi-faksi telah menyampaikan pandangan baik saran dan usulan bidang infrastruktur yang menjadi prioritas pembangunan 2025 mendatang.

"Kami harap Pemkab HSS bisa menindaklanjuti apa yang telah disampaikan fraksi-faksi yang ditungkan dalam APBD 2025 mendatang," tutup Husnan.