Resmob-HIPMI Tabalong Bawa Pulang Trofi dari C5 Turnamen Bulutangkis Banjarmasin

Tim Resmob-HIPMI Tabalong berhasil meraih prestasi pada C5 Turnamen Bulutangkis Ganda Banjarmasin 2023.

Bang Agay, berfoto bersama pemainnya yang berhasil menjadi juara dua pada turnamen bulu tangkis di Banjarmasin di kelas ganda putra eksekutif. Foto - Resmob-HIPMI Tabalong.

apahabar.com, TANJUNG - Resmob-HIPMI Tabalong berhasil meraih prestasi di kategori eksekutif dan kelas bebas C5 Turnamen Bulutangkis Ganda Banjarmasin 2023. 

Dari kategori esekutif, ganda putra Resmob-HIPMI Tabalong berhasil menjadi runner up. Sementara di ganda bebas putra, mereka menempati peringkat tiga bersama.

Adapun C5 Turnamen digelar sejak 7 hingga 9 September 2023 di GOR Bun Yamin Banjarmasin. Juga dipertandingkan kategori veteran U-40 dan veteran U-35.

 "Itu pencapaian yang bagus. Terlebih peserta turnamen juga banyak pemain-pemain bagus dari Kalsel dan Kalteng," papar manajer Resmob-HIPMI Tabalong, Bang Agay, Minggu (10/9) sore.

Tidak hanya bulutangkis, Resmob-Hipmi Tabalong juga akan terus berpartisipasi di berbagai turnamen olahraga seperti balap motor, grasstrack, sepeda dan lain-lain.

"Semoga atlet-atlet kami bisa terus menorehkan prestasi. Tidak hanya di Kalsel, tetapi bisa ke tingkat nasional," pungkas Agay.