Resmi, Puluhan PPPK Terima SK Pengangkatan dari Pemkab Balangan

Bupati Balangan yang diwakili oleh Kepala BKPSDM Sufriannor, serahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan untuk 29 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian

Pemkab Balangan Serahkan 29 SK PPPK Formasi Tahun 2023. Foto: Diskominfo Balangan

apahabar.com, PARINGIN - Bupati Balangan yang diwakili oleh Kepala BKPSDM Sufriannor, serahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan untuk 29 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Teknis dan Guru untuk formasi 2023, di Aula Benteng Tundakan, Senin (24/7/2023).

Turut Hadir, Kepala Disdikbud, Kepala BKPSDM dan Sekretaris BKPSDM Kabupaten Balangan beserta jajaran.

"Hari ini kembali kita menyerahkan SK terdiri dari tenaga guru sebanyak 16 orang, kemudian tenaga teknis penyuluh pertanian ada 13 orang, jadi berjumlah total 29 orang," ucap Kepala BKPSDM Sufriannor.

Sufriannor juga menambahkan hingga saat ini Pemda telah menyerahkan kurang lebih 400 SK pengangkatan PPPK sesuai dengan bidangnya masing-masing terdiri dari tenaga pendidikan, tenaga kesehatan dan juga tenaga teknis. 

Sementara itu, tiga guru SDN yang menerima SK merasa senang dan bahagia serta megucapan terima kasih kepada Pemda Balangan atas pengangkatan sebagai pegawai pemerintah PPPK. 

“Perasaan kami sangat bahagia dengan penyerahan SK hari ini dan kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Balangan, selama 11 tahun sebagai honorer akhirnya menjadi pegawai pemerintah PPPK dan mendapatkan peningkatan gaji yang signifikan dan layak bagi kami,” ucap Susila, yang mengajar di Badalungga Hilir, Kecamatan Awayan didampingi rekannya Barniah guru SD Negeri Desa Bata, Kecamatan Juai dan Noor Sapiatun Fazriah guru SD Negeri Mungkur Uyam.