promo penjualan mitsubishi

Promo Mitsubishi Bulan Juni, Cashback Jutaan hingga Bunga Nol Persen

PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia memberikan berbagai program penjualan untuk para konsumen yang ingin memiliki kendaraan Mitsubishi.

MMKSI Exhibition digelar di beberapa lokasi. (Foto: dok. MMKSI)

apahabar.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan berbagai program promo penjualan untuk para konsumen yang ingin memiliki kendaraan Mitsubishi pada Juni 2023.

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida, mengatakan, pihaknya terus komitmen dalam mempermudah proses kepemilikan kendaraan dengan beragam program penjualan menarik.

"Jangan ragu untuk berkomunikasi dengan tenaga penjual kami, sambut pertengahan tahun dengan model Mitsubishi Motors yang siap menemani aktivitas dan kehidupan Anda," kata Tsuchida dalam keterangan resminya, Sabtu (10/6).

Promo yang ditawarkan adalah cashback hingga jutaan rupiah, uang muka / DP ringan, gratis asuransi, gratis kaca film, hingga berbagai promo menarik lainnya.

Berikut promo lengkap yang ditawarkan PT MMKSI sepanjang Juni 2023:

New Xpander Cross

Bagi calon konsumen seri New Xpander Cross, terdapat berbagai cashback hingga jutaan rupiah, untuk semua variannya.

Lalu, terdapat program pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance, berupa dp ringan mulai 10%, bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun, gratis asuransi selama 1 tahun, Paket Smart Cash dengan bunga 0%, atau Paket Cicilan Pintar.

Baca Juga: Ribuan Pencinta Mitsubishi L300 Hadiri Kopdarnas di Yogyakarta

Selain itu, ada penawaran gratis kaca film V-Kool untuk New Xpander Cross varian Premium CVT, dan kaca film Konica Minolta untuk varian MT.

Terakhir, ada Paket Smart Silver yang dapat digunakan untuk biaya jasa, suku cadang dari Mitsubishi Motor Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan Jadwal Service Booklet).

Penawaran itu termasuk chemical item, seperti engine flush dan brake fluid. Hal itu dilengkapi dengan perlindungan asuransi kecelakaan diri hingga Rp10.000.000/orang, dan asuransi kerusakan ban hingga Rp1.400.000 untuk satu ban.

Semua hal dalam Paket Smart Silver berlaku hingga 50.000 km, atau 4 tahun, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: The New SUV Mitsubishi Sudah Bisa Dipesan, Booking Fee Cuma Rp5 Juta

New Xpander

Sama seperti saudaranya, PT MMKSI menawarkan konsumen yang ingin meminang New Xpander seperti dari Program Cashback hingga jutaan rupiah, DP ringan, bunga 0%, gratis asuransi selama 1 tahun, Paket Smart Cash, hingga Paket Cicilan Pintar.

Yang menjadi pembeda, New Xpander akan dilengkapi dengan gratis kaca film Konica Minolta.

Selain itu, ia akan dilengkapi dengan Asuransi Kecelakaan Diri hingga Rp5.000.000/orang, dan Asuransi Kerusakan Ban hingga Rp1.000.000 yang berlaku untuk satu ban.

Baca Juga: Mitsubishi Motors Tawarkan Program Spesial Bodi & Cat, Simak Benefitnya

New Pajero Sport

Untuk New Pajero Sport, PT MMKSI juga memberikan Program Cashback hingga jutaan rupiah, hingga berbagai pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance.

Program pembiayaan itu adalah DP ringan mulai dari 15%. Bunga 0% hingga 2 tahun untuk varian Dakar 4x2 AY23, dan bunga 0% untuk varian lainnya.

Selain itu, terdapat Paket Smart Cash yang memiliki bunga 0%, dengan potongan biaya administrasi, dan gratis asuransi All Risk hingga 1 tahun.

Ada juga gratis kaca film dari V-Kool yang bisa didapatkan.

Gratis paket Smart Silver untuk servis berkala selama 50.000 km, atau 4 tahun, yang melingkupi biaya jasa, suku cadang, oli MMGO, dan chemical item seperti diesel fuel system flush, dan engine flush.

Baca Juga: Catat Kinerja Positif, Bos Baru MMKSI Siap Jaga Momentum Pertumbuhan pada 2023

Outlander PHEV

Calon konsumen yang ingin membeli Outlander PHEV dapat menikmati berbagai program penawaran seperti bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun, atau gratis asuransi selama 2 tahun.

Selain itu, terdapat gratis Paket Free Maintenance untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km, atau selama 4 tahun, yang meliputi biaya jasa, suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil dan Brake Fluid.

Konsumen juga bisa mendapat gratis kaca film dari V-Kool, dan gratis standar AC Home Charger beserta dengan instalasinya.

Triton 4x4

Mitsubishi Triton 4x4 mendapat penawaran berupa DP ringan mulai 15%, atau bunga 0% hingga tenor satu tahun yang bisa didapatkan melalui pembiayaan PT. Dipo Star Finance.

Baca Juga: Mitsubishi Tawarkan Promo Menarik, Ada Cashback hingga Gratis Barang Elektronik

Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan gratis ban  MT untuk varian SC dan DC DHX.

Terakhir, ada gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 40.000 km, atau 2 tahun semua Triton varian 4x4.

Triton 4x2

Sama seperti saudaranya, dengan membeli Mitsubishi Triton 4x2, konsumen dapat menikmati berbagai pilihan pembiayaan yang diberikan PT. Dipo Star Finance, berupa DP ringan mulai 15% dan bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun.

Selain itu, Triton 4x2 menawarkan berbagai program cashback.

L300

Terakhir, ada seri L300 yang memberikan berbagai pilihan cashback, dan DP ringan mulai 10%, bunga 0% hingga 1 tahun, dan paket SMART Cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi dan potongan biaya administrasi, yang bisa didapatkan melalui PT. Dipo Star Finance.

Selain itu, konsumen dapat langsung mendapat hadiah berupa TV LED.

Selain berbagai penawaran menarik tersebut, pada bulan Juni 2023 ini, PT MMKSI juga menggelar 'Mitsubishi Motors Auto Show' yang tersebar di 22 Kota yang ada di Indonesia, mulai dari 1 Juni 2023 hingga 2 Juli 2023.