Tak Berkategori

Politis Partai Demokrat Andi Arif Gunakan Sabu dan Ditangkap Bersama Seorang Wanita

apahabar.com, JAKARTA – Penyidik Direktorat Tindak Pidana Narkoba Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri mengungkapkan…

Barang bukti Andi Arief ditangkap sedang menggunakan narkotika jenis sabu.Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA - Penyidik Direktorat Tindak Pidana Narkoba Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri mengungkapkan bahwa politisi Partai Demokrat Andi Arif ditangkap ketika tengah bersama seorang wanita di sebuah kamar di Hotel Menara Peninsula, Slipi Jakarta Barat

Diketahui Andi Arief ditangkap oleh Tim Gabungan Narcotic Investigation Center (NIC) Bareskrim Mabes Polri pada Minggu 3 Maret 2019 karena menggunakan narkotika jenis sabu.

Dikutip dari Kabar24.bisnis.com Wakil Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri, Kombes Pol Krisno Halomoan Siregar mengemukakan tersangka Andi Arief juga berupaya menghilangkan barang bukti berupa bong alat hisap sabu ke dalam kloset kamar hotel tersebut.

Baca Juga:BREAKING NEWS!! Andi Arief Tersandung Narkoba!

“Ya memang benar, tersangka sudah kami amankan beserta barang buktinya berupa alat pakai sabu atau bong,” tuturnya, Senin (4/3/2019).

Menurutnya, Tim Labfor Mabes Polri juga kini sudah dikerahkan ke lokasi untuk memeriksa residu sabu di kamar hotel tempat Andi Arief ditangkap bersama seorang wanita.

Selain itu, dia menjelaskan bahwa sejumlah anggota Polri sudah dikerahkan ke lokasi penangkapan untuk mengamankan TKP.

“Kami sudah meminta Labfor untuk olah TKP ulang untuk melakukan pengecekan terhadap residu sabu di TKP kamar hotel,” katanya.

Editor: Aprianoor