Pemko Banjarbaru

PLN Kalselteng Dukung Pertumbuhan Kawasan Aerocity di Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU – PT PLN Unit Wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah, UP3 Banjarmasin Tengah melakukan audiensi…

PT PLN (Persero) Unit Wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah melakukan audiensi dengan Pemerintah Kota Banjarbaru di Ramutama Walikota Banjarbaru, Senin (06/01). Foto-Humas Pemkot Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU – PT PLN Unit Wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah, UP3 Banjarmasin Tengah melakukan audiensi dengan Pemerintah Kota Banjarbaru di Ramutama Walikota Banjarbaru, Senin (06/01).

“Kedatangan kami untuk melakukan audiensi terkait dengan Pemungutan dan Penyetoran, Pajak Penerang Jalan dan Pembayaran Rekening Listrik Kota Banjarbaru,” terang Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banjarmasin, Basuki Rahman.

Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani, menerangkan audiensi antara PLN (Persero) Unit Wilayah Kalselteng bersama dengan Kepala Cabang Banjarbaru kali ini membahas beberapa hal, di antaranya terkait masalah PKS (Perjanjian Kerja Sama) tentang Penerangan Jalan Umum (PJU).

“Alhamdulillah, setiap tahun tadinya PKS diperpanjang, tapi tahun ini sesuai aturan menjadi masa berlakunya menjadi lima tahun,” ujarnya

Dari pertemuan tersebut, PT PLN (Persero) Unit Wilayah Kalselteng diharapkan mampu mencakup kawasan-kawasan pertumbuhan baru di kota Banjarbaru seperti kawasan Aerocity hingga Kampus UIN di Trikora.

“PLN menjamin bahwa suplai pasokan energi listrik itu sangat tersedia dan sudah dipastikan cukup,”

Dalam rencana pengembangan daerah yang berjuluk kota Idaman ini, Nadjmi menyampaikan daya besar yang dimiliki PLN dapat menjadi jaminan kepada investor yang akan masuk.

Sedangkan terkait pelayanan publik, Pemkot Banjarbaru kata dia, juga akan memfasilitasi PT PLN (Persero) Unit Kalselteng dalam hal media promosi.

“Kita akan garap secara bersama-sama. Misalnya imbauan bayar tepat waktu,” imbuhnya.

Baca Juga:Tinjau Lokasi Kebakaran di Banjarbaru, Darmawan Jaya Minta Warga Waspada

Baca Juga: Akhir Tahun, 126 Pejabat Pemkot Banjarbaru Dilantik

Baca Juga: Sambut 2020, Masyarakat Banjarbaru Instropeksi Diri Lewat Baayun Maulid

Baca Juga: Sambangi Korban Kebakaran, Wali Kota Banjarbaru Prihatin

Reporter: Musnita Sari
Editor: Puja Mandela