Pemkab HSS Gelar Halalbihalal Lebaran Idulfitri 1444 Hijriah

Pemkab HSS melaksanakan halal bihalal masih dalam rangka nuansa lebaran hari raya Idulfitri 1444 hijriah, Rabu (3/5).

Halal bihalal lingkup Pemkab HSS. Foto-Prokopim Setda HSS

apahabar.com, KANDANGAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan halalbihalal dalam rangka nuansa lebaran hari raya Idulfitri 1444 hijriah, Rabu (3/5).

Silaturahmi lingkup Pemkab HSS ini guna meningkatkan kebersamaan dan memperat tali silaturahmi seluruh aparatur sipil negara (ASN).

Bupati HSS Achmad Fikry, Sekretaris Daerah (Sekda) HSS Muhammad Noor, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, para Kepala Bagian hadir dalam kegiatan tersebut.

Bupati Achmad Fikry menyampaikan bahwa acara ini sempat tertunda satu minggu yang telah direncanakan (26/4) lalu karena surat edaran penundaan kegiatan.

"Mudah-mudahan sambutan kami bisa kita manfaaatkan untuk terus mempererat tali silaturahmi, saling memaafkan satu sama lain sehingga kita mempunyai semangat kerja yang lebih dalam menghadapi bulan-bulan ke depan," ucap Bupati Fikry.

Suasana halalbihalal tahun ini di depan Kantor Setda Kabupaten HSS ada yang berbeda karena diadakan makan bersama-sama.

Apa yang dimakan oleh Bupati HSS sama dengan yang dimakan ASN lingkup Pemkab HSS tidak ada berbeda. 

"Kalau kita bersama Insya Allah semua persoalan bisa diatasi, termasuk bulan Ramadan tadi banyak kegiatan seperti takbiran keliling bisa terlaksana dengan baik," terang Bupati Fikry.