Tak Berkategori

Melompat ke Lubang Tambang, Pria di Kaltim Menghilang!

apahabar.com, BALIKPAPAN – Febi Abdi Witanto alias Pansel (25) menghilang usai melompat dengan maksud ingin berenang…

Situasi kolam bekas galian tambang ramai didatangi warga lantaran ada seorang pria yang hilang tenggelam. Foto-Istimewa

apahabar.com, BALIKPAPAN – Febi Abdi Witanto alias Pansel (25) menghilang usai melompat dengan maksud ingin berenang di kolam bekas lubang tambang di Makroman, Kecamatan Sambutan, Samarinda, Kaltim, Minggu (31/10) sekira pukul 16.30 Wita.

Informasi dihimpun, saat itu korban bersama rekan-rekannya mengunjungi kolam bekas galian tambang. Saat tiba di lokasi, mereka langsung menanggalkan pakaian untuk melompat dan berenang di kolam tersebut.

Lokasi kolam berada di lereng bukit dengan ketinggian kurang lebih 15 meter. Korban melompat dari lereng tersebut dengan menggunakan celana kain pendek.

Rupanya saat tercebur ke air, tubuhnya terhempas dengan keras, sehingga membuat dadanya sesak. Korban pun sempat menggapai bibir kolam dan terlihat mengerang kesakitan.

Saat itu posisinya tertelungkup dan diduga dalam keadaan pingsan. Perlahan tubuhnya pun masuk kembali ke dalam air kolam, lalu kemudian ia menghilang.

“Saat mau tenggelam kami tidak sempat menolong karena kondisi kolam dengan tebing cukup curam,” kata Doni, seorang saksi.