Tak Berkategori

Laka Maut di Depan Polresta Balikpapan, Seorang Pemuda Tewas

apahabar.com, BALIKPAPAN – Kecelakaan lalu lintas berujung maut terjadi di Balikpapan, Kaltim, Minggu (6/6/2021) siang. Dalam…

Kondisi korban usai mengalami laka di Jalan Jenderal Sudirman, depan Polresta Balikpapan. apahabar.com/Istimewa

apahabar.com, BALIKPAPAN – Kecelakaan lalu lintas berujung maut terjadi di Balikpapan, Kaltim, Minggu (6/6/2021) siang.

Dalam peristiwa itu seorang pengendara tewas di Jalan Jenderal Sudirman, persis didepan Mapolresta Balikpapan pada Minggu (6/6) sekira pukul 01.30 WITA.

Belum diketahui kronologi pasti kejadian tersebut, sebab tak banyak yang melihat saat kejadian lantaran kondisi jalan cukup sepi.

Dari informasi yang dihimpun media ini melalui sejumlah sumber mengatakan bahwa korban tergeletak dengan luka berat akibat benturan di bagian kepala.

“Saya lewat situ pas habis dari TKP Kebakaran (Gunung Bugis) mas, nah itu saya lihat korban tergeletak dan ada satu motor lagi warna merah. Nggak pakai helm mas, anak muda,” kata Yudha, salah seorang relawan yang melintas.

Korban pun dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara menggunakan ambulans.

Sementara itu motor korban jenis Yamaha Jupiter MX nopol KT 5509 LG dibawa petugas ke Polresta Balikpapan.

“Yang saya lihat ada dua motor di TKP yang sama, soalnya saya pas arah pulang. Motornya yang dua itu langsung di taruh ke Polres lagi mas,” ungkapnya.

Saat dikonfirmasi kepada Kasatlantas Polresta Balikpapan, hingga sore ini belum mendapatkan jawaban.

Korban diketahui warga Ujung Pandang, Sulawesi Selatan. Korban pun rencananya dikirim ke Sulawesi untuk dimakamkan disana.