Pemkab Tanah Bumbu

Komitmen Camat Syamsuddin Berikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat

apahabar.com, BATULICIN – Camat Simpang Empat, Syamsuddin, meminta kepada seluruh aparatur desa di wilayah kerjanya untuk…

Camat Simpang Empat, Syamsuddin. Foto-apahabar.com/Syahriadi

apahabar.com, BATULICIN – Camat Simpang Empat, Syamsuddin, meminta kepada seluruh aparatur desa di wilayah kerjanya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Berikan pelayanan yang mudah dan sebaik-baiknya untuk warga,” tegasnya saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan ketua Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT) Desa Bersujud di aula Desa Bersujud, Kecamatan Simpang Empat, Rabu (19/02).

Syamsuddin mengingatkan kepada aparatur desa agar jangan sampai ada laporan bahwa masyarakat mengeluh terhadap pelayanan publik.

“Kita tidak ingin ada masyarakat yang mengeluh. Apalagi sampai ada masyarakat yang tidak terlayani,” tuturnya

Ia menambahkan keinginan itu bukan di Kecamatan Simpang Empat saja, tetapi juga di seluruh kecamatan lainnya, sesuai dengan keinginan dan perintah Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor.

Syamsudin saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan ketua Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT) Desa Bersujud di aula Desa Bersujud, Kecamatan Simpang Empat, Rabu (19/02). Foto-apahabar.com/Syahriadi

“Bupati berpesan kepada kita semua, jangan pernah mempersulit pelayanan kepada masyarakat dan selalu berikan yang terbaik,” tandasnya.

Kepala Desa Bersujud, Taufik Rahman, berjanji akan memberikan pelayanan maksimal kepada warganya.

“Kita siap melayani masyarakat 24 jam, karena kami merupakan pelayanan bagi masyarakat,” tuturnya.

Selain masalah pelayanan, Kades juga siap untuk menerima kritikan apabila ada kesalahan atau kebijakan yang dianggap tidak sejalan dengan kepentingan masyarakat.

“Kami siap dikritik apalagi menyangkut pelayanan dan pembangunan desa,” tandasnya.

Baca Juga:Tasya Bersyukur Ada Pelayanan Kependudukan di Program Manunggal Tuntung Pandang

Reporter: SyahriadiEditor: Puja Mandela