Komisi C DPRD Palangka Raya Dukung Paskah Nasional 2024

Even nasional ini diharapkan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Palangka Raya.

KETUA Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Hasan Busyairi.(Foto: Antara)

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya M Hasan Busyairi menyambut positif dipilihnya Kota Palangka Raya sebagai tuan rumah Paskah Nasional Tahun 2024, pada 25 April hingga 26 April 2024 mendatang.

Hasan menyataikan optimistis Ibu Kota Provinsi Kalimantan Tengah ini bakal sukses menyelenggarakan Perayaan Paskah Nasional tahun ini.

“Tentu kita sebagai tuan rumah, harus bisa memberikan pelayanan yang baik bagi para tamu yang datang dari luar kota dengan sebaik-baiknya,” kata Hasan dalam keterangannya, Selasa (2/4/2024).

Selain dukungan agar penyelenggaraan acara berlangsung sukses, politisi dari Partai Golkar ini juga mengharapkan even nasional tersebut memberikan dampak positif bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Palangka Raya.

Dia berharap  prosesi perayaan Paskah Nasional yang dihadiri umat kristiani dari seluruh Indonesia ini dapat berlangsung lancar, tanpa adanya halangan.

Melalui agenda besar ini, imbuh Hasan, masyarakat dari luar daerah yang belum pernah mengunjungi Kota Palangka Raya bisa datang dan mengetahui secara langsung kondisi Kota Cantik Palangka Raya.

“Kita berharap agar tamu undangan dan duta-duta dari luar Kota Palangka Raya bisa memberikan informasi mengenai Kota Palangka Raya. Tentunya hal ini akan membantu orang dari luar daerah untuk lebih mengenal Kota Palangka Raya, itulah harapan kita,” kata Hasan, melansir tabengan.co.id.

Sehingga, lanjut dia, dengan  kunjungan tersebut memberikan efek positif. Dimana orang-orang akan lebih mengenal Kota Palangka Raya bahkan ada investor yang tertarik untuk berinvestasi.

“Semoga informasi positif ini dapat tersebar luas, sehingga minat orang untuk mengetahui lebih banyak tentang Kota Palangka Raya semakin meningkat,” pungkasnya.