Sport

Jadwal Liga Champions Malam Ini, Liverpool vs Midtjylland Live SCTV & Link Streaming Vidio, The Reds Waspada

apahabar.com, LIVERPOOL – Jadwal Liga Champions matchday kedua Grup D, Liverpool vs Midtjylland akan disiarkan langsung…

Liverpool bisa mematahkan sederet rekor di musim ini. Foto-Clive Brunskill/Getty Images

apahabar.com, LIVERPOOL - Jadwal Liga Champions matchday kedua Grup D, Liverpool vs Midtjylland akan disiarkan langsung Live SCTV, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

Laga Liverpool vs Midtjylland di fase grup Liga Champions 2020/2021 di Anfield Stadium, juga bisa disaksikan secara langsung Live Streaming Vidio.com premiere, Rabu (28/10/2020) dini hari pukul 04.00 WIB.

Link Live Streaming siarang langsung Liga Champions Liverpool vs Midtjylland bisa dilihat di bagian bawah artikel ini.

BACA JUGA :Jadwal Liga Champions Malam Ini, Liverpool, City, Real Madrid, Inter, Live SCTV, Barcelona vs Juventus Besok!

BACA JUGA :Jadwal Liga Champions Juventus vs Barcelona Kamis Depan, Duel Lionel Messi vs Ronaldo? Live Streaming SCTV

Dilansir dari okezone..com, Kiper Liverpool, Alisson Becker, mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap waspada saat jumpa Midtjylland pada matchday kedua Grup D Liga Champions 2020-2021.

Jika menilai di atas kertas, Liverpool jelas lebih diunggulkan. Namun begitu, Alisson tidak ingin Liverpool meremehkan wakil Denmark tersebut. Sebab bagaimana pun, tim yang lolos ke Liga Champions adalah tim-tim tangguh.

Pemain Midtjylland selebrasi gol (@Midtjylland/twitter)

Karena itu, Alisson mengatakan bahwa Liverpool akan merumuskan strategi untuk bisa memenangi laga tersebut. Apalagi, Midtjylland benar-benar lawan baru yang membuat Liverpool belum bisa memetakan kekuatan lawan.

"Kami melakukan pertemuan sebelum pertandingan, jadi kami akan tahu lebih banyak tentang Midtjylland, tentang para pemain," ungkap Alisson, mengutip dari laman resmi Liverpool, Selasa (27/10/2020).

"Tetapi yang saya tahu bahwa mereka adalah tim yang lolos ke Liga Champions, mereka mampu melakukannya," tambahnya.

Lebih lanjut, Alisson mengatakan sempat menganalisis permainan Midtjylland pada laga terakhir mereka di Liga Denmark.

Kiper berpaspor Brasil itu pun mengakui ketangguhan Midtjylland karena mampu memenangi laga atas Brondby dengan skor 3-2. Padahal, Midtjylland sempat tertinggal 0-2.

BACA JUGA :Link Live Streaming Monchengladbach vs Real Madrid, Prediksi, Fakta-Fakta, Susunan Pemain, Saatnya Sergio Ramos CS Bangkit

BACA JUGA :Jadwal Liga Champions Juventus vs Barcelona Kamis Depan, Duel Lionel Messi vs Ronaldo? Live Streaming SCTV

Situasi inilah yang membuat Alisson akan benar-benar mewaspadai Midtjylland.

Ia juga yakin skuad asuhan Brian Priske itu memiliki motivasi besar untuk bisa memenangkan laga atau setidaknya mengambil poin di Anfield.

"Mereka mampu melakukannya dengan sangat baik di liga mereka (pada akhir pekan ini).

Mereka datang dari kemenangan 2-3 dengan gol kemenangan yang terlambat. Jadi ini, memberi kepercayaan bagi tim untuk datang ke sini dan percaya pada tujuan mereka," lanjutnya.

Striker Liverpool Sadio Mane (kiri) sukses mempermalukan Chelsea di Stamford Bridge dalam lanjuta Liga Inggris pekan kedua, Senin (21/09/2020) Wita. Foto-Antara

"Saya percaya mereka datang untuk memenangkan pertandingan dan untuk tiga poin. Tetapi, yang terpenting sekarang adalah fokus pada diri kami sendiri, mempersiapkan pertandingan dan fokus pada apa yang bisa kami lakukakn di pertandingan untuk mendapatkan tiga poin," sambungnya.

Sementara itu, pada laga perdana, Liverpool sendiri sukses memenangi laga atas Ajax Amsterdam dengan skor tipis 1-0. Sedangkan, Midtjylland menelan kekalahan 0-4 dari Italia Atalanta.

Berikut jadwal Liga Champions malam ini:

Rabu 28 Oktober 2020

00.55 WIB, Lokomotiv Moskow vs Bayern Munich

00.55 WIB, Shakhtar Donetsk vs Inter Milan

03.00 WIB, Atletico Madrid vs RB Salzburg

03.00 WIB, Monchengladbach vs Real Madrid

03.00 WIB, FC Porto vs Olympiacos

03.00 WIB, Marseille vs City

03.00 WIB, Liverpool vs Midtjlland

03.00 WIB, Atalanta vs Ajax

Link Live Streaming Liga Champions Rabu (28/10/2020) dini hari :

Link SCTVLink Vidio