Hot Borneo

Geger! Ada Mayat Wanita Mengambang di Pelabuhan Speed Boat Balikpapan

apahabar.com, BALIKPAPAN – Jasad wanita ditemukan mengambang di bawah jembatan Pelabuhan Speed Boat bikin geger masyarakat…

Jasad wanita yang mengambang di bawah jembatan Pelabuhan Speed Boat bikin geger masyarakat Balikpapan, Kamis (10/3). Foto-Ist

apahabar.com, BALIKPAPAN – Jasad wanita ditemukan mengambang di bawah jembatan Pelabuhan Speed Boat bikin geger masyarakat Balikpapan, Kamis (10/3). Mayat itu ditemukan sekira pukul 06.30 WITA.

Saat ditemukan jasad wanita ini menggunakan kerudung hitam, kaos putih, dan celana panjang motif bunga.

Melihat mayat tersebut, warga pun langsung melapor kepada petugas kepolisian. Tak lama kemudian jajaran Polsek Balikpapan Barat bersama Inafis Polresta Balikpapan tiba di lokasi kejadian.

“Laporan dari masyarakat korban ditemukan sekitar 100 meter dari Pelabuhan Speed Boat Kampung Baru. Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Balikpapan Barat, Kompol Totok Eko Darminto.

Dari hasil pemeriksaan awal, korban diperkirakan baru saja tewas. Sebab kondisi tubuhnya masih utuh dengan mulut mengeluarkan busa serta terdapat luka sobek di mulutnya.

“Masih kami lidik, ada luka di mulut apakah karena benda tumpul atau karena jatuh,” tuturnya.

Petugas pun melakukan tes antigen pada jasad korban sebagai bentuk pencegahan. Namun beberapa menit kemudian hasil tes antigen korban keluar dan dinyatakan negatif. Sayangnya tidak ditemukan identitas diri pada diri korban.

“Karena identitas tidak ada, nanti kami cek di e-KTP yang sedang di identifikasi Polresta Balikpapan. Kemudian kami evakuasi ke RS Bhayangkara,” ujarnya.

Totok mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga berjenis kelamin perempuan, untuk segera melapor ke Polsek Balikpapan Barat.

“Mudahan ada keluarganya, soalnya identitasnya masih belum ada, masih kami cari,” pungkasnya.