Drama Korea Terbaru November 2022: Ada Reborn Rich yang Dibintangi Song Joong Ki!

Tak terasa bulan Oktober telah berlalu. Sejumlah drama Korea terbaru siap tersaji dengan genre berbeda, mulai dari komedi romantis, thriller hingga fantasi yang

Song Joong Ki. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN - Tak terasa bulan Oktober telah berlalu. Sejumlah drama Korea terbaru siap tersaji dengan genre berbeda, mulai dari komedi romantis, thriller hingga fantasi yang bisa menjadi teman di kala senggang.

Salah satunya drama Korea Reborn Rich yang dibintangi Song Joong Ki.

Berikut 10 Drama Korea Terbaru yang tayang di bulan November 2022 :

1. The Fabulous
Pemain: Minho SHINee, Chae Soo Bin
Jadwal tayang: 4 November 2022

The Fabulous. Foto-net

Netflix akan segera menayangkan drama Korea garapannya The Fabulous yang punya delapan episode pada 4 November 2022.

Sinopsisnya mengikuti kisah sejumlah orang yang bekerja di industri fashion, dengan gaya hidupnya yang mewah. Ji Woo Min (pemain Minho SHINee) adalah freelancer retoucher yang bertanggung jawab mengedit foto hasil pemotretan. Dia tak ingin terikat dengan pekerjaan dan pasangannya.

Sedangkan Pyo Ji Eun (pemain Chae Soo Bin) menjadi manajer agensi PR yang bekerja sama dengan sejumlah brand mewah. Di balik kesibukan keduanya, hubungan Ji Woo Min dan Pyo Ji Eun yang berawal dari persahabatan berubah menjadi cinta.

2. Call My Agent
Pemain: Lee Seo Jin, Kwak Sun Young
Jadwal tayang: 7 November 2022

Call My Agent. Foto-net

Call My Agent menampilkan Kwak Sun Young yang dikenal dengan perannya dalam drama Korea Hospital Playlist 2. Sang aktris dipasangkan dengan aktor Lee Seo Jin dalam remake serial Prancis, Dix Pour Cent.

Berlatar di sebuah agensi hiburan Method Entertainment, Call My Agent mengikuti kisah para manajer profesional yang bekerja dengan bintang top Korea Selatan.

Drama Korea Call My Agent akan tayang dengan jumlah 12 episode setiap Senin dan Selasa pukul 22.30 KST di tvN.

3. Revenge of Others
Pemain: Shin Ye Eun, Lomon
Jadwal tayang: 9 November 2022

Revenge of Others. Foto-net
Drama thriller berlatar SMA ini mengikuti kisah seorang siswi Ok Chan Mi (pemain Shin Ye Eun) yang mencoba mengungkap kebenaran di balik kematian saudara kembarnya. Dia mendapat bantuan Ji Soo Heon (pemain Lomon) yang ingin membalaskan dendam para siswa yang diintimidasi. Namun keduanya terjebak dalam situasi yang mengubah kehidupan.

Revenge of Others tayang eksklusif di Disney+ Hotstar setiap hari Rabu dengan jumlah 12 episode. Drama Korea terbaru ini menampilkan chemistry Lomon yang populer membintangi All of Us Are Dead dan Shin Ye Eun yang membintangi Yumi's Cells 2.

4. The First Responders
Pemain: Kim Rae Won, Son Ho Jun, Gong Seung Yeon
Jadwal tayang: 12 November 2022

The First Responders. Foto-net

The First Responders digarap menjadi dua season. Season pertamanya akan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di SBS menggantikan One Dollar Lawyer.

Drama ini menampilkan kekompakan pegawai kantor polisi dan pemadam kebakaran yang bekerja sama untuk memecahkan kasus. Ada Jin Ho Gae (pemain Kim Rae Won) yang berprofesi sebagai detektif, petugas pemadam kebakaran Bong Do Jin (pemain Son Ho Jun), dan paramedis Song Seol (pemain Gong Seung Yeon).

5. Summer Strike
Pemain: Im Siwan, Seolhyun
Jadwal tayang: 18 November 2022

Summer Strike. Foto-net

Diadaptasi dari webtoon, drama Korea Summer Strike mengikuti kisah seorang wanita Lee Yeo Reum (pemain Seolhyun), yang dicampakkan pacarnya dan kehilangan ibunya karena kecelakaan. Dia melewati salah satu momen terburuk dalam hidupnya dan memutuskan mengubah jalan hidupnya dengan tidak melakukan apa-apa di desa.

Dengan sebuah ransel besar, Lee Yeo Reum melangkah ke sebuah desa yang dianggapnya memiliki penduduk aneh. Salah satunya pustakawan An Dae Beom (pemain Im Siwan) yang pendiam dan merasa nyaman dengan Lee Yeo Reum setelah kehadirannya.

Drama Korea terbaru yang digarap dengan jumlah 12 episode ini akan tayang setiap Jumat dan Sabtu di ENA dan dapat ditonton secara legal oleh penonton Indonesia di Viu.

6. Reborn Rich
Pemain: Song Joong Ki, Shin Hyun Bin, Lee Sung Min
Jadwal tayang: 18 November 2022

Reborn Rich. Foto-net

Penayangan drama Korea Reborn Rich telah dinantikan karena menandai comeback Song Joong Ki setelah Vincenzo. Reborn Rich akan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.30 KST di JTBC dan tayang legal di Viu.

Sang aktor tampil sebagai Yoon Hyun Woo (pemain Song Joong Ki), sekretaris keluarga konglomerat yang dibunuh setelah dijebak atas kasus penggelapan uang oleh keluarga yang telah dilayaninya selama 10 tahun.

Namun dia justru terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga tersebut, Jin Do Joon dan mencoba mengambil alih Sunyang Group untuk membalas dendamnya.

Pemain Nevertheless, Chae Jong Hyeop bertukar nasib jadi CEO setelah menemukan ponsel misterius. Intip drama Korea terbarunya.

7. Somebody
Pemain: Kim Young Kwang, Kang Hae Lim
Jadwal tayang: 18 November 2022

Somebody. Foto-net

Satu lagi drama Korea garapan Netflix yang akan menayangkan delapan episodenya secara serentak pada 18 November 2022.

Drama Korea Somebody mengikuti kisah seorang developer aplikasi sosial, Sum (pemain Kang Hae Lim) yang terseret kasus pembunuhan karena aplikasinya Somebody. Di tengah kekacauan, muncul seorang arsitek Yoon Oh (pemain Kim Young Kwang) yang terlihat mencurigakan di depannya.

8. Weak Hero
Pemain: Park Ji Hoon, Choi Hyun Wook
Jadwal tayang: 18 November 2022

Weak Hero. Foto-net

Weak Hero dibintangi Park Ji Hoon, mantan personel Wanna One yang sebelumnya membintangi At a Distance Spring Is Green. Dalam drama yang diadaptasi dari webtoon ini dia berperan sebagai siswa teladan Yeon Shi Eun yang menjadi korban bully di SMA.

Setelah melihat perlawanan Yeon Shi Eun melawan pengganggunya, Ahn Su Ho (pemain Choi Hyun Wook) yang tak peduli dengan sekolah mulai mendekatinya.

Drama Korea terbaru ini akan tayang setiap Jumat di platform streaming Wavve.

9. Please Send Me A Fan Letter
Pemain: Sooyoung, Yoon Park
Jadwal tayang: 26 November 2022

Please Send Me A Fan Letter. Foto-net

Drama komedi romantis Please Send Me a Fan Letter mengikuti kisah seorang aktris populer, Han Gang Hee (pemain Sooyoung) yang menghadapi krisis besar setelah mendapat kiriman surat dari penggemarnya.

Sementara itu Bak Jung Seok (pemain Yoon Park) adalah seorang single father yang merawat putrinya penderita leukimia. Dia mengabulkan keinginan terakhirnya dengan menulis surat balasan untuk putrinya dan berpura-pura menjadi Han Gang Hee.

Please Send Me A Letter yang digarap dengan jumlah empat episode akan tayang setiap Sabtu pukul 20.40 KST di MBC.

10. Unlock the Boss
Pemain: Chae Jong Hyeop, Seo Eun Su, Park Sung Woong
Jadwal tayang: 30 November 2022

Unlock the Boss. Foto-net

Drama Korea Unlock the Boss mengikuti kisah seorang CEO perusahaan IT, Kim Sun Joo (pemain Park Sung Woong) yang meninggal setelah ditikam orang tak dikenal. Secara misterius Kim Sun Joo merasa rohnya tersedot dalam ponselnya sendiri.

Seorang pemuda miskin, Park In Sung (pemain Chae Jong Hyeop) kemudian menemukan ponsel yang dirasuki roh Kim Sun Joo. Tertulis dalam ponsel tersebut bahwa dia akan mendapatkan 10 miliar won jika mengikuti instruksi yang diberikan.

Park In Sung akhirnya mengambil alih tugas Kim Sun Joo dan menjadi CEO sementara. Dengan bantuan sekretaris Jung Se Yeon (pemain Seo Eun Su), dia mencoba mencari tahu pelaku yang membunuh Kim Sun Joo.

Unlock the Boss akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST di ENA.