Dinas Perdagangan HSS Raih Juara 1 Stand Terbaik di Kalsel Expo 2024

Dinas Perdagangan HSS berhasil meraih juara 1 sebagai stand terbaik tingkat SKPD Kabupaten Kota se-Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam ajang Kalsel Expo 2024.

Jajaran Dinas Perdagangan HSS meraih juara 1 Stand Expo terbaik. Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Dinas Perdagangan Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil meraih juara 1 sebagai stand terbaik tingkat SKPD Kabupaten Kota se-Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam ajang Kalsel Expo 2024 di Lapangan Dr Murdjani, Banjarbaru, Minggu, (22/09).

Juara terbaik ini diraih bukan tanpa alasan, sebab stand Dinas Perdagangan HSS tampil menonjol di tengah pameran hingga berhasil menarik perhatian seluruh yang hadir dengan konsep yang kreatif dan inovatif.

Kepala Dinas Perdagangan HSS, Sudiono menjelaskan bahwa penghargaan ini bukti nyata atas upaya dan kerja keras dalam mempromosikan produk-produk lokal yang berdaya saing tinggi.

"Harapannya hal ini bisa menambah semangat dalam memajukan UMKM, bukan hanya dalam daerah, melainkan tingkat provinsi dan juga nasional," katanya.

Sudiono juga mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati HSS, Pj Ketua TP PKK HSS, dan Ketua Dharma Wanita HSS yang selama ini mendukung penuh perkembangan UMKM lokal.