Dibongkar Lady Nayoan, Ini Sederet Bukti Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah, adik perempuan presenter kondang Raffi Ahmad mendadak menjadi perbincangan publik usai kabar dirinya diduga berselingkuh dengan pesinetron, Ren

Lady Nayoan membongkar bukti-bukti perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN - Syahnaz Sadiqah, adik perempuan presenter kondang Raffi Ahmad mendadak menjadi perbincangan publik usai kabar dirinya diduga berselingkuh dengan pesinetron, Rendy Kjaernett mencuat di media sosial.

Diberitakan sebelumnya, perselingkuhan keduanya dibongkar oleh istri Rendy Kjaernet sendiri, Lady Veronica Nayoan.

Melalui unggahan di Instagram Stories pribadinya, Lady membeberkan sejumlah bukti yang menguatkan kabar perselingkuhan sang suami dengan ipar Nagita Slavina tersebut.

Baca Juga: Syahnaz-Rendy Tutup Kolom Komentar Usai Dugaan Perselingkuhan, Netizen Geruduk Akun Instagram Ini

Berikut bukti perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang dirangkum apahabar.com berdasarkan unggahan Lady Nayoan di Instagram :

1. Rendy Kjaernett Bikin Tato Wajah Syahnaz Sadiqah

Tato wajah Syahnaz di tubuh bagian belakang Rendy Kjaernett. Foto-Tangkapan Layar Instagram @Ladynayoan

Bukti pertama yang dibongkar oleh Lady, yakni gambar tato yang ada pada bagian belakang tubuh Rendy Kjaernett. Lady menyebutkan, suaminya membuat tato gambar wajah Syahnaz.

"Belum puaskah anda, Syahnaz? Suami saya sampai membuat tato wajah anda di badannya," ujar Lady Nayoan.

Lady menjelaskan tato itu dibuat oleh suaminya sebagai balasan kemarahan karena dilaporkan KDRT Psikis pada Januari 2023 lalu. Laporan itu kemudian diakui dicabut oleh Lady dengan kesepakatan Syahnaz dan Rendy dan berjanji akan menghapus tato tersebut.

"Walaupun katanya sebenarnya hanya karena balasan kemarahan saya laporan KDRT Psikis pada Januari 2023 lalu (saat saya mendapati chat kalian di gojek) yang kemudian saya cabut laporan tersebut dengan kesepakatan kalian berhenti berhubungan dan kita akan tanda tangan surat kesepakatan dan berjanji akan menghapus tato tersebut," sambungnya.

Dari unggahan tersebut diketahui pula bahwa Lady juga turut berkomunikasi dengan suami Syahnaz, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda, mengenai kesepakatan perjanjian tersebut.

2. Syahnaz Belikan Rendy Handphone-Nomor Baru

Syahnaz membelikan Rendy Kjaernett HP dan nomor kartu baru. Foto-Tangkapan Layar Instagram @Ladynayoan

Selain tato, Syahnaz diketahui membelikan suaminya handphone dengan nomor provider baru agar tidak ketahuan selingkuh. Namun, hal tersebut sudah diketahui oleh Lady.

"Anda membelikan suami saya iPhone 11 Pro Max beserta nomor kartunya, agar tidak ketahuan. Dan lagi-lagi ketahuan, dan lagi-lagi saya tahu," tulisnya.

Tak berhenti sampai di situ saja, Lady juga bahkan menyebut adik Raffi Ahmad ini menghampiri suaminya saat shooting di Bandung pada 29 Oktober 2022. Syahnaz juga sempat membayar biaya hotel pada Agustus lalu.

"Kamu yang membayar hotel di Ciputra 8 Agustus 2022, kamu menghampiri suaminya saya saat shooting di Bandung 29 oktober 2022. Dan bisa-bisanya kalian makan bersama di Bakmi Apin, kamu juga belikan suami saya botol Corkcicle," kata Lady.

Menurut Lady, hal tersebut yang membuat sang suami kembali kepada Syahaz.

"Bagaimana suami saya tidak balik-balik lagi kalau kamu selalu menghubungi terus? Sudah diganti nomor handphone kamu 3 kali oleh suami kamu, malah kamu menghubungi suami saya lagi dan lagi," tulisnya.

"Jadi saya ikhlaskan ya. Semoga kamu punya keberanian yang sama untuk mengakui cintamu yang katanya sangat luar biasa itu untuk suami saya," sambung Lady.

Baca Juga: Viral Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah-Rendy Kjaernett, Ahli Ungkap Penyebab Orang Selingkuh

3. Syahnaz Sempat Meminta Maaf

Permintaan maaf Syahnaz kepada Lady pertama kali. Foto-Tangkapan Layar Instagram @Ladynayoan

Perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernet ketahuan oleh Lady, Syahnaz pun meminta maaf pada September 2022.

Permintaan maaf tersebut diterima oleh Lady, ia mengaku percaya bahwa Syahnaz dan Rendy masih memiliki hati. Hal itu juga dilakukannya karena ingin fokus pada kesehatan kehamilannya saat itu.

"Saya maafkan karena saya masih percaya kalian masih punya hati, melihat saya lagi hamil dan saya memang tidak mau memperpanjang masalah karena ingin fokus dengan kesehatan kehamilan saya saat itu," terangnya.

4. Lady Bongkar Chat Mesra Syahnaz dan Rendy

Chat mesra Syahnaz dan Rendy. Foto-Tangkapan Layar Instagram @Ladynayoan

Melalui Instagram Storiesnya, Lady juga membongkar bukti chat antara Syahnaz dan Rendy. Dalam unggahan tersebut, ada tiga bukti chat yang digabung menjadi satu gambar.

Syahnaz dan Rendy diketahui menggunakan aplikasi Gojek untuk untuk saling bertukar pesan.

Mengejutkannya, Syahnaz dan Rendy saling menggunakan kata 'sayang' saat bertukar pesan. Tak hanya itu saja, mereka bahkan juga saling bertukar emoji hati dan cium, serta mengutarakan kalimat 'i love you', hingga menggunakan kata suami dan istri.

"I love you so much sayang," tulis pesan yang dikirimkan Syahnaz dalam tangkapan layar tersebut.

"…Dadah suami aku love you so much!!" tulis pesan lain yang dikirimkan Syahnaz.

"Senang sekali yang. Makasih ya cinta aku," tulis pesan yang dikirimkan Rendy.

"…Love you so much istri aku," tulis pesan lain yang dikirimkan Rendy.

Baca Juga: Sosok Rendy Kjaernett, 'Raja FTV' yang Diduga Berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah

4. Kembali Ketahuan Selingkuh, Syahnaz Minta Maaf Lagi

Permintaan maaf Syahnaz yang kedua kepada Lady Nayoan. Foto-Tangkapan Layar Instagram @Ladynayoan

Tindakan perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz dan Rendy kembali diketahui oleh Lady. Alhasil, Syahnaz meminta maaf lagikepada Lady atas perselingkuhan tersebut pada Januari 2023 lalu. Permintaan maaf itu diajukan Syahnaz melalui pesan kepada Lady.

"Kak Lady, maaf baru balas WhatsApp kakak sekarang, jujur aku dari kemarin bingung harus bilang apa harus ngomong apa. Aku malu sekali ternyata aku tidak bisa memegang omongan aku yang waktu itu ke kakak," kata Syahnaz.

"Aku udah block WhatsApp, Instagram, nomor telepon, aplikasi gojek di HP aku udah aku hapus depan Jeje. Setelah aku block kemarin aku sudah tidak ada berhubungan sama Rendy. Jeje juga sudah benar-benar wanti-wanti aku jangan sampai kejadian lagi, dan aku tidak mau itu terjadi." lanjut Syahnaz.

"Maaf kak aku tidak pikir panjang, tidak pikir dampaknya bisa jadi seperti ini. Sekali lagi aku benar-benar minta maaf," sambungnya.

Jeje Govinda ancam Syahnaz untuk Pisah

Tak hanya sekadar meminta maaf, Syahnaz juga menjelaskan bahwa ada tindakan yang bakal dilakukan suaminya jika perselingkuhan itu terjadi kembali. Syahnaz menyebut bahwa dirinya dan suami akan berpisah jika hal itu terjadi.

"Jeje sudah bilang kalau sampai terulang lagi, kita bakal pisah dan dia bawa Zayn Zuney. Aku tidak mau itu terjadi kak," kata Syahnaz kepada Lady.

6. Berganti Nomor HP, Syahnaz Masih Menghubungi Rendy

Syahnaz saat berganti nomor Hp namun masih menghubungi Rendy. Foto-Tangkapan Layar Instagram @Ladynayoan

Setelah ketahuan berselingkuh dengan Rendy di belakang Lady, Syahnaz disebut mengganti nomor kartu handphone-nya. Walau sudah mengganti nomor, Syahnaz disebut Lady masih menghubungi suaminya.

"Setelah itu diganti nomer HP-nya sama suaminya. Masih menghubungi suami saya juga, tapi tidak mau mengakui kalau masih berhubungan sampai sumpah-sumpah. Tapi kok Rendy bisa menghampiri ke studio saya dan bolak-balik ke rumahnya saat suaminya ke London," tulis Lady.

Dalam unggahan lain, Lady pun mengunggah tangkapan layar dari aplikasi Get Contact yang memberikan informasi soal nomor baru yang dimiliki Syahnaz.

"Ini nomor barunya yang menghubungi suami saya lagi dan lagi," tulisnya.

Baca Juga: Heboh Adik Raffi Ahmad Syahnaz Sadiqah Diduga Selingkuh dengan Rendy Kjaernett

7. Akui Tak Lagi Berhubungan, Syahnaz dan Rendy Malah Terciduk Warganet

Syahnaz dan Rendy terciduk netizen tengah berduaan. Foto-Tangkapan Layar Instagram @Ladynayoan

Melalui unggahan Lady, diketahui ada seorang warganet yang ternyata sempat menciduk Syahnaz dan Rendy tengah bepergian bersama pada Februari lalu. Hal tersebut pun sudah diketahui oleh Lady.

"Halo kak, maaf tadi sepertinya saya melihat Kak Rendy di mal dengan wanita berdua saja. Aku coba bandingkan muka kakak sama wanita yang tadi bersama Rendy beda. Hari ini Rendy pakai kaus putih ya aku tadi lihat di PIK Avenue," tulis warganet.

"Kak Syahnaz bukan sih kak? Saya dari tadi mau bilang takut ragu soalnya tadi saya berpikiran mukanya mirip Syahnaz tapi takut salah," kata warganet itu kembali.

Kabar yang diberikan warganet itu jelas sangat mengejutkan. Pasalnya, Syahnaz sudah pernah mengatakan kepada Lady bahwa dia sudah tidak lagi berhubungan dengan Rendy. Hal itu dikatakan Syahnaz melalui pesan yang dikirimkan pada 7 Februari 2023.

"Saya benar-benar tidak tahu kak, kalau itu kakak tanyanya sama Rendy saya udah nggak ada hubungan lagi sama Rendy," terang Syahnaz.

"Katanya sudah tidak ada hubungan, tapi ada netizen liat mereka jalan di PIK Avenue 22 Februari," tulis Lady.

8. Syahnaz dan Rendy Masih Berhubungan

Hingga hari ini, Syahnaz dan Rendy diduga masih berhubungan. Foto-Tangkapan Layar Instagram @Ladynayoan

Fakta mengejutkan pun turut diungkap Lady saat membongkar bukti perselingkuhan yang dilakukan Rendy dan Syahnaz di belakangnya. Dari fakta tersebut terungkap bahwa Syahnaz dan Rendy masih berhubungan.

"Dan sampai hari ini kalian masih berhubungan. Ini kan chat kalian kemarin sampai hari ini. Mau yang lain???," tulis Lady.

Tak hanya asal menyebut mereka masih berhubungan, Lady bahkan turut mengunggah bukti percakapan yang ada dalam bentuk pesan dalam unggahannya. Foto-foto itu diunggah untuk memperkuat pernyataan Lady.

Mengejutkannya, Syahnaz dan Randy masih menyebut kata panggilan suami dan istri, mengirimkan emoji bergambar hati dan cium, sampai menggunakan kata sayang dalam pesan yang dikirimkan.

"Happy anniv sayang! Kita harus sama-sama selamanya!! Muach. Dadah cintaku I love you so much," tulis pesan yang diduga dikirimkan Syahnaz.

"Dadah sayangku," tulis pesan lain yang diduga dikirim Syahnaz.

"Video istri," tulis pesan yang diduga dikirim Rendy dengan emoji bergambar cium.

Jadi, itulah rangkuman beberapa bukti perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang diungkap oleh Lady Nayoan. Beberapa bukti yang diungkap tersebut tentu mengundang rasa terkejut publik.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada tanggapan resmi yang dikeluarkan baik dari pihak Syahnaz maupun Rendy.

Baca Juga: Sosok Rendy Kjaernett, 'Raja FTV' yang Diduga Berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah