Daftar Caleg Dapil 3 Diprediksi Lolos Jadi Anggota DPRD Kotim

Proses rekapitulasi Pemilu 2024 di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng, berjalan cukup alot.

Hingga petang, proses rekapitulasi tingkat Kabupaten masih berlangsung di aula Jabal Rahmah, Islamic Center Sampit. Senin (26/2/2024). Foto: bakabar.com/Ilhamsyah Hadi

bakabar.com, SAMPIT - Proses rekapitulasi Pemilu 2024 di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng, berjalan cukup alot.

Memasuki hari ketiga ini, dari lima derah pemilihan (Dapil), baru Dapil 3 yang telah rangkum melakukan proses rekapitulasi.

Untuk Dapil 3 sendiri ada sebanyak enam kursi yang diperebutkan. Berikut daftar caleg yang diprediksi lolos menjadi Anggota DPRD Kotim, periode 2024-2029. 

Mereka adalah, Muhammad Hafiz - PDI Perjuangan, Rudianur - Golkar, Eddy Mashamy - PAN, Zainuddin - PKBA, khyannoor - Gerindra dan Wahitto Fajriannoor - Partai Demokrat.

"Proses rekapitulasi tingkat kabupaten ini dari tanggal 24 Februari sampai dengan 2 Maret 2024. Kita berharap ini bisa berjalan lebih cepat dari batas waktu yang ditetapkan, karena hanya tinggal menyampaikan hasil rekapitulasi di masing-masing PPK," kata Ketua KPU Kotim Muhammad Rifqi, Senin (26/2/2024).

Sampai saat ini proses rekapitulasi masih berjalan, dan telah memasuki pada Dapil V yang mencakup Kecamatan Cempaga Hulu, Parenggean, Bukit Santuai, Antang Kalang, Telaga Antang dan Tualan Hulu.