Pemko Banjarbaru

Cegah Covid-19, Lingkungan Balai Kota Banjarbaru Disemprot Disinfektan

apahabar.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarbaru melaksanakan penyemprotan disinfektan menyeluruh di Balai Kota Banjarbaru, Rabu…

Kegiatan penyemprotan disinfektan di lingkungan Balai Kota Banjarbaru, Rabu (29/7) sore.Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarbaru melaksanakan penyemprotan disinfektan menyeluruh di Balai Kota Banjarbaru, Rabu (29/7) sore.

Hal itu dilakukan guna pencegahan perkembangan dan penyebaran Corona Virus Disease (Covid- 19) di lingkungan pemerintahan.

“Juga mengikuti surat edaran nomor 100 /0324 / Pem – Setda tentang penyemprotan disinfektan di lingkungan kantor sekretariat Pemkot Banjarbaru,” ujar Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kota Banjarbaru, Dedy Sutoyo, kepada apahabar.com.

Sesuai surat edaran tersebut, seluruh kantor yang berada di Lingkungan Balai Kota Banjarbaru tak luput dari cairan sterilisasi itu.

Kegiatan penyemprotan ini sendiri dilakukan pada pukul 16.00. Sebelumnya, seluruh ASN yang berkantor di dalam lingkungan Balai Kota Banjarbaru diminta untuk dapat mengosongkan ruangan pada jam tersebut.

“Dan pada setiap kantor agar menugaskan satu orang petugas untuk membukakan pintu ruangan-ruangan selama pelaksanaan penyemprotan disinfektan berlangsung,” pungkasnya.

Informasi dihimpun apahabar.com, penyemprotan disinfektan telah dilakukan menyeluruh, baik di ruangan pejabat tinggi, pegawai maupun di ruangan pers.

Editor: Puja Mandela