Kalsel

BREAKING! Tim Macan Kalsel Ringkus Pembunuh Paman Es Krim Banjar

apahabar.com, KANDANGAN – Lima bulan buron, Tim 2 Subdit III Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras), Polda Kalsel…

Tim Subdit III Jatanras, Polda Kalsel berhasil menangkap terduga pembunuh Sukirman. Foto: Ist

apahabar.com, KANDANGAN – Lima bulan buron, Tim 2 Subdit III Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras), Polda Kalsel meringkus terduga pembunuh penjual es krim bernama Sukirman pada Senin (6/9).

“Iya benar telah kami amankan,” ujar Kanit Jatanras Polda Kalsel, AKP Endris Ary Dinindra.

Informasi dihimpun, penangkapan dilakukan di Kabupaten Banjar. Dalam penangkapan tersebut, sejumlah senjata tajam diamankan.

Batu Benawa Gempar! Kasus Dugaan Pencabulan Ayah Kandung Terbongkar

Sebagai pengingat, jasad Sukirman ditemukan terkubur di Dusun Pematang, Paramasan, Kabupaten Banjar, Selasa 27 April silam.

Dugaan Sukirman merupakan korban pencurian disertai kekerasan mencuat setelah polisi menemukan sejumlah luka bekas senjata tajam di sekujur tubuhnya. Tak hanya itu, kendaraan roda dua serta rombong es krim miliknya juga raib.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya:

Sukirman dua hari tidak pulang ke rumah. Mencari keberadaan Sukirman, pihak keluarga menyebarkan informasi pencarian Sukirman hingga media sosial.

Terakhir kali, warga Gambah itu terlihat sedang berdagang es Krim berkeliling menggunakan sepeda motor blade berwarna putih, dengan mengenakan sepatu bot kuning.

"Saat ditemukan oleh menantu yang dibantu oleh warga, ternyata barang-barang tersebut, sudah tidak ada lagi," ujar Kapolsek Belimbing, Ipda Andre kala itu.

Pedagang Es Kandangan Tewas Terkubur, Dugaan Perampokan Mencuat!